visitaaponce.com

Kamar Pokémon Tersedia di Hotel Nikko Bali

Kamar Pokémon Tersedia di Hotel Nikko Bali
(HOTEL NIKKO BALI)

BERSIAPLAH untuk memulai perjalanan tak terlupakan dengan peluncuran 'Pikachu’s Indonesia Journey' di Indonesia! Dan itu baru permulaan – bersiaplah untuk pengumuman yang menggemparkan: 'Ruang Pokémon' eksklusif akan tersedia untuk dipesan mulai Kamis (15/2).

'Pikachu’s Indonesia Journey' dirancang untuk merevolusi pariwisata di Indonesia, menjanjikan petualangan yang tiada duanya hasil kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Garuda Indonesia, AKG Entertainment, dan Niantic.
 
“Dalam rangka merayakan proyek monumental ini, Hotel Nikko Bali Benoa Beach telah menciptakan pengalaman unik: 'Ruang Pokémon'. Benamkan diri Anda dalam dunia Pokémon yang memesona dengan penampilan spesial Pikachu yang mengenakan pakaian batik tradisional, yang dirancang oleh seniman batik lokal. Tamu yang menginap di kamar konsep kami akan menerima suvenir eksklusif bertema Pokémon yang akan selalu dikenang seperti 2 set kartu startdeck Pokémon, 1x tumbler edisi khusus Bali, dan 1x drawstring bag edisi khusus Bali,” kata General Manager Hotel Nikko Bali Benoa Beach Takashi Hoshino.

Ia menambahkan, “Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk mengalami petualangan luar biasa ini! Penjualan paket 'Pokémon Room' dimulai pada 15 Februari 2024, dengan pemesanan dibuka hingga 28 Desember 2024. Staycation ajaib Anda menanti mulai 1 Maret hingga 31 Desember 2024. Paket mulai dari Rp2.500.000 net per kamar per malam, termasuk sarapan untuk dua orang, nikmati liburan bertema Pokémon!”
 
Kolaborasi luar biasa antara Hotel Nikko Bali Benoa Beach yang berlokasi di Tanjung Benoa, Bali (General Manager Takashi Hoshino) dan Perusahaan Pokémon di Roppongi, Minato-ku, Tokyo (Presiden/CEO Tsunekazu Ishihara) menjanjikan pengalaman yang akan membuat Anda terpesona.

Baca juga : The Sunan Hotel Solo Bersama MarkPlus Institute Gelar Pelatihan Internal

Reservasi online: https://www.okura-nikko.com/ja/indonesia/bali/hotel-nikko-bali-benoa-beach/
Email: [email protected] / TEL: +62-361-773-577 / WhatsApp: +62 812 12663577
*Harap diperhatikan bahwa paket di atas mungkin tidak berlaku tergantung kondisi pengoperasian.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran terkini dan pembaruan Penawaran Spesial, pastikan untuk mengikuti Hotel Nikko Bali Benoa Beach di media sosial Facebook dan Instagram.Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi situs kami di Penawaran Spesial. 

Untuk mendapatkan update terbaru mengenai promo-promo yang dikeluarkan oleh Hotel Nikko Bali Benoa Beach, pastikan Anda telah mengikuti di media sosial dengan cara klik Facebook dan Instagram. 

Tentang Hotel Nikko Bali Benoa Beach

Baca juga : Optimalkan Layanan Pasien, CVSKL Kerja Sama dengan Perusahaan Transportasi dan Hotel

Hotel Nikko Bali Benoa Beach merupakan destinasi tropis ideal yang terletak di Pantai Tanjung Benoa. Selain perpaduan unik dan selaras antara tradisi budaya Jepang dan keramahtamahan khas Bali, Hotel Nikko Bali juga menawarkan 188 kamar dan suite yang luas, yang terbagi dalam 9 kategori, termasuk rooftop suites dengan pemandangan Samudera Hindia. Lengkapi liburan Anda dengan kuliner di 4 restoran dan 3 bar unik yang menyediakan sajian Barat, Italia, Asia, Bali, dan Jepang, serta kolam renang luas dengan swim-up bar, dan fasilitas spa. 

Hotel Nikko Bali menyediakan ruang pertemuan dan tempat terbuka yang sesuai untuk perayaan seperti pesta pernikahan, resepsi, dan acara sosial lainnya.

Tentang Okura Nikko Hotel Management

Baca juga : Mulai Petualangan Keluarga Tak Terlupakan Bersama Novotel dan Mothercare di Indonesia

Okura Nikko Hotel Management Co., Ltd., sebuah anak perusahaan dari Hotel Okura Co., Ltd, merupakan sebuah perusahaan pengelola hotel yang terdiri dari tiga merk: Okura Hotels & Resorts, Nikko Hotels International, dan Hotel JAL City. Portofolio properti global dari perusahaan ini merupakan salah satu yang terbesar diantara operator hotel yang berbasis di Jepang, dan rencananya akan terus berkembang dengan penambahan properti baru di berbagai negara. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat