visitaaponce.com

Optimalkan Layanan Pasien, CVSKL Kerja Sama dengan Perusahaan Transportasi dan Hotel

Optimalkan Layanan Pasien, CVSKL Kerja Sama dengan Perusahaan Transportasi dan Hotel
Tan Eng Ghee, CEO CVSKL, memberi penjelasan mengenai paket pelayanan pasien terpadu ini diberi nama "Check Up, Check In".  (Ist)

CARDIAC Vascular Sentral Kuala Lumpur (CVSKL) menjalin kerja  sama dengan Express Rail Link Sdn Bhd, operator KLIA Ekspres, dan Aloft KL Sentral.

Inisiatif kolaborasi bertujuan untuk mempermudah dan meningkatkan pelayanan bagi para pasien yang membutuhkan perawatan kardiovaskular atau sekadar pemeriksaan kesehatan.

Kemitraan sinergis juga untuk menggabungkan CVSKL sebagai pusat keunggulan regional bidang kesehatan jantung dan pembuluh darah dengan perusahaan transportasi KLIA Ekspres, dan pelayanan hotel Aloft KL Sentral kepada para tamunya untuk medapatan 'Relax & Recharge'.

Baca juga: Malaysia Healthcare Tingkatkan Mutu Layanan lewat Rumah Sakit Unggulan

KLIA Ekspres adalah layanan kereta api bandar udara tanpa-henti yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara itu, Aloft KL Sentral adalah hotel yang berada di Kuala Lumpur dan hanya berjarak 3,5 km ke pusat Kota Kuala Lumpur.

Bekerja sama dengan mitra di sekitarnya di Kuala Lumpur (KL) Sentral, CVSKL mengembangkan paket pemeriksaan kesehatan terpadu dengan satu tujuan utama – kemudahan.

Paket terpadu ini diberi nama "Check Up, Check In (CUCI),"  yang dikembangkan untuk dua pasien dan terdiri dari dua paket pemeriksaan kesehatan komprehensif di CVSKL, menginap 3 hari 2 malam di Hotel Aloft KL Sentral, dan dua tiket pulang pergi KLIA Ekspres dari KLIA (Terminal 1 atau 2).

Baca juga: CVSKL Lakukan Prosedur MitraClip™ untuk Atasi Masalah Regurgitasi Katup Mitral Jantung

Perjalanan mulus pasien dimulai setibanya di bandara, saat mereka naik kereta ekspres ke KL Sentral.

Perjalanan selama 28 menit ini membawa mereka ke pusat kota, di mana hotel dan rumah sakit hanya berjarak 5 menit berjalan kaki.

Selain untuk paket CUCI, CVSKL juga menawarkan tiket KLIA Ekspres gratis untuk pasien yang sudah membuat jadwal janji temu di CVSKL, sebagai komitmen lebih lanjut untuk meningkatkan aksesibilitas kesehatan jantung.

Tiket gratis ini berlaku untuk semua penerbangan domestik dan internasional yang tiba dan berangkat dari KLIA Terminal 1 dan Terminal 2.

Tan Eng Ghee, CEO CVSKL, menyatakan kegembiraannya tentang inisiatif ini, mengatakan, "Di CVSKL, kami percaya bahwa layanan kesehatan seharusnya semulus mungkin dan bebas stress."

Baca juga: CVSKL Lakukan Prosedur MitraClip™ untuk Atasi Masalah Regurgitasi Katup Mitral Jantung

"Tiket KLIA Ekspres gratis adalah suatu langkah untuk memberikan pasien kami perjalanan kesehatan yang lebih nyaman dan mudah diakses, mulai dari saat mereka tiba di Kuala Lumpur," jelas Tan.

Puan Noormah Mohd Noor, CEO Express Rail Link, juga sangat antusias dan mengatakan,"Kemitraan strategis ini mewakili aliansi yang dipikirkan dengan baik yang memanfaatkan kekuatan unik masing-masing mitra, semuanya strategis terletak di sekitar pusat transportasi utama, KL Sentral, dan berdekatan dengan objek wisata utama di Kuala Lumpur."

"Ini sempurna sejalan dengan inisiatif MHTC (Malaysia Healthcare Travel Council), menggarisbawahi komitmen kolektif kita untuk menampilkan Malaysia sebagai destinasi terkemuka untuk pariwisata medis," jelas Mohd Noor.

"Layanan transfer bandara premium KLIA Ekspres kami akan memastikan perjalanan yang nyaman ke pusat kota hanya dalam waktu 28 menit saja," ucapnya. (S-4)

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat