visitaaponce.com

Surya Paloh dan Prananda Salurkan Hewan Kurban untuk PMI di Malaysia

Surya Paloh dan Prananda Salurkan Hewan Kurban untuk PMI di Malaysia
Surya Paloh dan Prananda Salurkan Hewan Kurban untuk PMI di Malaysia(Perwakilan Partai NasDem Malaysia. )

KETUA Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh memberikan hewan kurban berupa dua ekor sapi untuk pekerja migran Indonesia (PMI) di Kampung Sungai Penchala, Kuala Lumpur, Malaysia. Selasa (18/6).

Tampak hadir dilokasi penyembelihan Ketua Partai NasDem Malaysia Tengku Adnan, sejumlah kader, serta warga sekitar. Daging kurban dibagikan kepada PMI melalui 300 kupon pengambilan daging.

“Penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idhul Adha merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dan tahun ini alhamdulillah ada dua ekor sapi dan kita masih bisa berbagi daging kurban, satu sapi dari Surya Paloh dan satu lagi dari Prananda Surya Paloh. Kegiatan ini juga salah satu bukti eksistensi Partai NasDem di Malaysia yang konsisten dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi keberkahan,” ucap Tengku Adnan kepada Media Indonesia, Selasa (18/6).

Semangat berkurban sejatinya juga bisa dikaitkan dengan kondisi sosial kemasyarakatan pascapemilu 2024 dan ini sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan Idul Adha kali ini yaitu Merajut Kebangsaan, Merawat Kemanusiaan.

Di sela-sela kegiatan, Suhardi selaku tokoh masyarakat masyarakat di kampung Sungai Penchala menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Partai NasDem Malaysia yang selalu berusaha memberikan yang terbaik serta manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat pada umumnya. “Insya Allah momen berbagi kurban ini menjadi amal jariyah di hari kemudian kelak dan dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya. (Cah/P-5)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akmal

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat