visitaaponce.com

Sahroni Impian Saya Menjadi Presiden, Bukan Gubernur

Sahroni: Impian Saya Menjadi Presiden, Bukan Gubernur
Bendum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa ia tidak berniat maju dalam Pilgub DKI 2024(Medcom.id/Fachri Audhia Hafiez)

BENDAHARA Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengungkapkan bahwa ia tidak berniat maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2024. Sahroni menyatakan bahwa dirinya lebih bermimpi menjadi presiden.

"Saya mimpinya jadi presiden, bukan gubernur. Tidak pernah berpikir atau bermimpi menjadi gubernur," kata Sahroni di Kantor Akademi Bela Negara (ABN) NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (23/6).

Wakil Ketua Komisi III DPR itu menambahkan bahwa menjadi gubernur akan membatasi gerak-geriknya. Sahroni merasa tidak bisa hanya tinggal di Jakarta.

Baca juga : Diisukan Maju Pilkada DKI, Sahroni: Niat Gue Jadi Presiden gak Jadi Gubernur

"Menjadi gubernur berarti tidak bisa kemana-mana tanpa izin. Saya ini orang yang suka bepergian, tidak bisa hanya di Jakarta. Baru saja saya pulang dari Eropa kemarin sore, besok saya sudah berangkat lagi, sampai tanggal 2 Juli," ujar Sahroni.

Sahroni menyatakan lebih mendukung Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Jakarta Wibi Andrino, untuk maju dalam Pilgub Jakarta 2024, namun sebagai bakal calon wakil gubernur.

"Saya lebih setuju Wibi jadi Wakil Gubernur Jakarta periode 2024-2029. Entah siapa gubernurnya nanti, yang penting wagubnya dia. Saya lebih setuju," ucap Sahroni.

DPW Partai NasDem Jakarta sebelumnya mengusulkan agar Ahmad Sahroni maju dalam Pilgub Jakarta 2024. Hal ini disampaikan di hadapan seluruh jajaran DPW Jakarta serta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem se-Jakarta.

"Dalam hati kecil saya, saya berdoa dan berharap Bang Ahmad Sahroni maju," kata Ketua DPW NasDem Jakarta Wibi Andrino, di ABN NasDem. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat