visitaaponce.com

10 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Bekasi Paling Favorit

MAKAN sampai kenyang tapi bayar dengan biaya tetap memang keunggulan dari restoran konsep All You Can Eat (AYCE). Nggak heran di Indonesia, restoran macam ini kian menjamur. Kamu yang ingin makan kenyang juga bisa mampir ke berbagai AYCE terdekat.

Khusus buat warga Bekasi, kini semakin banyak pilihan restoran all you can eat bekasi dalam beberapa tahun terakhir. Kalau kamu lagi cari-cari jenis restoran ini, berikut adalah 10 rekomendasi yang wajib dikunjungi!

1. Yuraku
Salah satu restoran all you can eat di Bekasi terkenal ada di Summarecon Mall Bekasi. Bagi kamu pencinta daging-dagingan, berbahagialah. Soalnya, di Yuraku ada banyak pilihan menu daging yang bisa dicoba, misalnya daging black pepper dan fatty meat.
Mengusung konsep restoran Jepang, ada juga berbagai hidangan side dish khas Negeri Sakura di restoran all you can eat Summarecon mall Bekasi ini.

2. Hanamasa
Nama Hanamasa memang sudah tidak asing lagi sebagai salah satu restoran all you can eat di Indonesia. Meskipun harganya makin lama makin naik, tapi kualitas makanan yang ditawarkan tetap konsisten.
Tak heran jika penggemar restoran ini tetap ada dan ramai. 
Di restoran all you can eat Bekasi ini, kamu bisa menikmati berbagai daging yang dipanggang (yakiniku) dan daging rebus (shabu-shabu). Bagi yang berminat, lokasinya ada di Metropolitan Mall Bekasi, tepatnya di Lantai 3.

3. JaeSan Grill
Makan kenyang di AYCE memang menggoda, tapi biasanya harganya mahal. Nah, kalau kamu mencari restoran all you can eat di Bekasi yang murah, datang saja ke JaeSan Grill. Ada banyak paket yang bisa kamu pilih, yaitu regular, platinum, sampai diamond. Bahkan, ada paket yang harganya tidak sampai Rp100.000 lho.
Dengan harga yang murah itu, kamu sudah bisa mencicipi berbagai macam hidangan, contohnya wagyu saikoro, wagyu cube, wagyu slice, karubi, sampai cumi.

4. Bamboo Dimsum
Jika restoran AYCE lainnya menawarkan hidangan Kore atau Jepang yang berupa shabu-shabu atau yakiniku, maka Bamboo Dimsum menawarkan sesuatu yang berbeda.
Salah satu restoran all you can eat terdekat dari perumahan Pondok Timur Mas dan Green View ini menyajikan berbagai macam dimsum. Ada juga makanan lain yang bisa kamu coba, misalnya bubur dan siomay. Di Bekasi, kamu bisa mengunjungi Bamboo Dimsum di Grand Galaxy City.

5. Ampe Begah
Sesuai namanya, di restoran ini kamu bisa makan ‘ampe begah’! Ini juga merupakan restoran All You Can Eat yang unik, karena makanan yang ditawarkan adalah makanan Indonesia.
Menu di Ampe Begah didominasi makanan-makanan khas Indonesia, seperti nasi goreng seafood, bihun goreng, sampai bubur kacang hijau. Selain itu, ada juga sih makanan Timur Tengah, seperti nasi kebuli.

6. Shukaku
Ada lima paket makan sepuasnya yang harganya relatif ekonomis, mulai dari standar, spesial, epic, premium, dan ultimate. Harganya sekitar Rp100.000. Untuk supnya, ada konbu, tom yum, Japanese spicy, dan collagen. Makanan pendamping di restoran all you can eat Bekasi ini juga banyak banget.

7. Gubhida Korean BBQ
Karena harganya yang tergolong murah, Gubhida Korean BBQ sering kali dibanjiri pengunjung. Bayangin deh, ada paket makan sepuasnya yang harganya gak sampai Rp70.000!
Belum cukup menawarkan harga murah, Gubhida Korean BBQ juga sering mengadakan promo menarik dengan harga yang makin ekonomis.

8. Sogogi Shabu & Grill
Di sini, ada berbagai macam paket, seperti shabu dan shabu+grill. Pilihan daging di Sogogi Shabu & Grill ini juga bisa disesuaikan dengan budget lho, mulai dari regular sampai premium beef. Untuk pilihan supnya, kamu bisa pilih Korean spicy, Japanese kombu, tom yum, original, fish soup, dan spicy miso.

9. Mr. Sumo
Mr. Sumo, dengan slogan MOST WANTED AYCE in Bekasi, menjadi salah satu restoran all you can eat terdekat dari Harapan Indah yang bisa kamu kunjungin. Mulai dari grill, sukiyaki, dimsum, sampai sushi, semua ini bisa kamu santap di restoran all you can eat Bekasi ini.

10. Sushi Tei
Tahu ngga sih kalau kamu bisa makan paket all you can eat di beberapa cabang Sushi Tei? Restoran all you can eat di Summarecon Bekasi ini menyajikan berbagai macam sushi. Beberapa menu andalan Sushi Tei Summarecon Mall Bekasi adalah jumbo dragon roll, inari sushi, sampai aburi salmon roll. Ada juga hidangan pembuka, seperti kacang edamame dan tamagoyaki.

Bagi kamu yang suka AYCE, cobain deh salah satu restoran all you can eat Bekasi di atas. Kalau kamu mencari restoran All You Can Eat terdekat dari lokasi kamu, bisa cek di aplikasi Horego yang super lengkap! (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat