visitaaponce.com

Dengan Perawatan Kulit Rutin, Pesona Kecantikan BCL Tetap Terjaga

Dengan Perawatan Kulit Rutin, Pesona Kecantikan BCL Tetap Terjaga
Penyanyi Bunga Citra Lestari dan Silvia Kurniady, Founder Hanna Glow.(Ist)

PENYANYI Bunga Citra Lestari kini telah memasuki usia 40 tahun. Namun penampilan BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, masih terlihat segar dan awet muda.

Wajahnya mulus tidak terlihat ada kerutan dan tetap glowing. Tentu saja hasil ini didapatkan karena rutinitas perawatan wajah, salah satunya dengan menggunakan produk skincare.

BCL mengatakan bahwa pentingnya merawat kecantikan sejak dini. Meskipun memiliki aktivitas yang padat, BCL tidak pernah lupa untuk merawat wajahnya.

Baca juga: BCL Siap Nikah dengan Tiko Aryawardhana Desember 2023

Begitu pula menjelang momen pernikahan yang sudah sangat ditunggu-tunggu, BCL mengungkapkan bahwa dirinya kian memberikan perhatian lebih kepada kulit wajahnya agar tampil prima di hari pernikahan.

Mulai dari akad nikah, resepsi, hingga after party, BCL tampak merona dan glowing dalam setiap momen pernikahannya.

BCL mengaku kulit wajahnya yang sehat dan cerah didapatkan dengan menggunakan rangkaian produk dari Hanna Glow.

Rangkaian perawatan kulit Hanna Glow telah mempermudah rutinitas perawatan kulit BCL.

Silvia Kurniady, Founder Hanna Glow, mengatakan Hanna Glow menawarkan seri perawatan menyeluruh hanya dengan beberapa langkah mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga: Penggunaan Serum Atasi Penuaan Kulit Dini di Sekitar Area Mata

Dalam rangkaiannya terdapat Royal Glow Foam Cleanser, Royal Moisture Essence, 24K Gold Ampoule, Baby Glow Moist Tone-up Cream, Radiant Glow Eye Serum, dan Dewy Face Mask.

Tiga produk Hanna Glow favorit BCL yang memiliki banyak manfaat pada kulit wajah

Silvia menjelaskan pertama adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence yang mengandung ekstrak mutiara, ekstrak propolis, hydrolized collagen, dan madu.

Kandungannya berguna memperkuat struktur kulit dari dalam, meredakan iritasi, membantu melancarkan sirkulasi darah, merangsang produksi kolagen serta menyamarkan tanda-tanda penuaan pada wajah.

Baca juga: Silvia Kurniady Berbagi Cerita Mengenai Lini Perawatan Wajahnya

"Kandungan madu yang terdapat di dalamnya juga memiliki antioksidan tinggi sehingga dapat melindungi kulit dari radikal bebas, menjadikan kulit wajah tampak sehat dan bersinar secara alami," jelas Silvia.

Silvia juga menjelaskan bahwa Hanna Glow memiliki produk Gold Ampoule yang diformulasi dengan emas murni 24 karat dan ekstrak tanaman untuk membantu meremajakan, menghaluskan serta mencerahkan tampilan kulit wajah.

Ketiga Dewy Face Mask dengan kandungan hvaluronic acid dan rose damascena flower water sebagai penutup rutinitas perawatan kulit Bunga yang mampu memberikan kelembapan secara instan dan membantu mengencangkan kulit wajah.

"Seluruh rangkaian perawatan kulit diformulasikan dengan bahan alami dan mampu memberikan manfaat anti-aging serta sangat aman digunakan untuk segala jenis kulit, termasuk ibu hamil dan menyusui,"ucap Silvia. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat