visitaaponce.com

Penggunaan Serum Atasi Penuaan Kulit Dini di Sekitar Area Mata

Penggunaan Serum Atasi Penuaan Kulit Dini di Sekitar Area Mata
Serum sangat diperlukan untuk mencegah kerutan di area sekitar mata.(Ist)

APAKAH pelembab biasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit di sekitar area mata Anda?

Ahli dermatologi menyarankan penggunaan serum atau krim mata yang memang diformulasikan secara khusus untuk kulit di seputar area mata yang cenderung lebih sensitif.

"Serum mata dengan konsistensi yang lebih kaya dan penggunaan bahan aktif yang lebih banyak daripada pelembab biasa, ditujukan untuk mengatasi permasalahan yang sering timbul di area mata," kata Silvia Kurniady, Founder Hanna Glow, dalam keterangan, Selasa (13/6).

Baca juga: Sebagai Pionir Derma-Beauty, Erha Komitmen Beri Solusi bagi Konsumen

Yang perlu diperhatikan juga adalah, kulit di sekitar area mata cenderung lebih tipis dibandingkan di area lainnya, lebih kering dan lebih cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan serta kelelahan.

"Gerakan mata kita seperti berkedip pun juga mempengaruhi timbulnya garis-garis halus dan kerutan lebih cepat. Oleh sebab itu serum mata sangat diperlukan untuk mencegahnya," jelas Silvia.

Setelah penelitian dan pengembangan selama bertahun-tahun, di tahun 2022, Hanna Glow meluncurkan Radiant Glow Eye Serum untuk melengkapi rangkaian perawatan kulitnya.

Serum Mata dengan Teknologi MNH

Serum mata yang unik ini menggunakan teknologi baru M.N.H. (Moisturizer Nutrient Holding) System, yang mengikat kelembapan dan nutrisi agar dapat secara efektif bekerja pada kulit.

Seringkali kulit kita terpapar oleh perubahan iklim ataupun cuaca dan polusi, yang membuat kulit kehilangan kelembabandan nutrisinya.

Baca juga: Kesadaran Kesehatan Kulit Meningkat

Radiant Glow Eye Serum diformulasikan menggunakan beberapa bahan aktif yang telah dipilih dengan seksama untuk mengatasi permasalahan yang kerap terjadi di sekeliling area mata.

Pearl Extract

Pearl banyak sekali digunakan sebagai bahan baku perawatan kulit karena pearl dapat mencegah penuaan dini dan dapat meningkatkan imunitas kulit.

Pearl kaya akan anti oksidan yang dapat melindungi kulit dari factor-faktor lingkungan yang berbahaya. Dan juga, pearl dapat membantu
regenerasi sel kulit dan memberikan banyak nutrisi yang menyehatkan kulit.

Idebenone

Pernahkan kamu mendengar tentang Idebenone? Idebenone merupakan substansi super yang mengandung 4 kali lebih banyak bahan pencegah penuaan dini dibandingkan dengan Vitamin C dan 10 kali lebih banyak daripada coenzyme Q10.

Baca juga: Kulit Anda Mudah Dehidrasi? Waspada Penuaan Dini

"Idebenone juga membantu pembentukan kolagen di dalam kulit, 35% lebih efektif daripada retinoic acid. Idebenone sangat baik dalam mencegah penuaan dini secara natural maupun penuaan dini yang tampak pada foto," jelas Slivia.

Peptide Complex (TTpep)

Multi Peptide ini sangat baik di dalam mengikat air dalam kulit sehingga menjaga kelembaban kulit dalam waktu yang cukup lama, sehingga membantu perbaikan dan menguatkan lapisan kulit.

Multi Peptide ini juga membantu pembentukan elastin dan kolagen melalui sintesis di lapisan sel.

Oligopeptide-1

Oligopeptide-1 ini adalah protein yang terbentuk dari 53 asam amino yang merupakan faktor regenerasi sel. Oligopeptide-1 membantu proses pembentukan jaringan baru pada area kulit yang rusak dan merangsang sekresi sel-sel baru. Dan tentunya protein juga membantu meningkatkan keelastisitasan kulit anda.

Ceramide NP

Ceramide dapat melembutkan tekstur kulit, membantu mencegah pembentukan lipid, memperbaiki lapisan kulit yang rusak dan mencegah hilangnya kelembaban. Bahan yang bagus untuk menjaga kulit Anda kenyal dan lembab sepanjang waktu.

Baca juga: Perawatan Area Sekitar Mata Berbeda dengan Kulit Wajah

Dengan rangkaian bahan aktif yang luar biasa, Hanna Glow Radiant Glow Eye Serum adalah solusi permasalahan kulit yang memberikan kelembaban, nutrisi dan sekaligus membantu mengatasi permasalahan di sekitar area mata.

"Dengan texkure yang halus dan kaya akan nutrisi, serum ini dapat menyerap dengan mudah ke dalam kulit. Serum ajaib untuk mata anda yang pantas untuk dicoba," kata Silvia (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat