visitaaponce.com

Perawatan Area Sekitar Mata Berbeda dengan Kulit Wajah

Perawatan Area Sekitar Mata Berbeda dengan Kulit Wajah
Peluncuran produk Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream keluaran Elizabeth Arden, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (7/6).(Ist)

KEHIDUPAN di kota-kota besar mendorong aktivitas banyak orang begitu padat. Mulai dari melakukan pekerjaan di rumah, bekerja luar kantor, bekerja over time, dan terkena polusi.

Semua itu bisa memunculkan garis-garis di sekitar mata yang kerapkali mengganggu penampilan. Mata pun menjadi nampak tidak segar, memiliki kantong mata (mata panda), dan sebagainya.

"Kebanyakan aktivitas di keseharian membuat kita kurang memperhatikan perawatan di area sekitar mata. Padahal, itu penting untuk menjaga kesehatan dan kesegaran mata," ujar selebgram Daineu June pada peluncuran produk Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream keluaran Elizabeth Arden, di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (7/6). 

Baca juga: Jangan Sembarangan Pilih Skin Care

Menurutnya, selama ini banyak orang terkhusus kaum perempuan melakukan perawatan sekitar mata disamakan dengan perawatan kulit wajah. Padahal, itu berbeda sekali.

"Area sekitar mata jauh lebih sensitif dibandingkan dengan kulit wajah. Untuk itu, perlu treatment dan produk khusus untuk sekitar mata," ujarnya.

Bagi Daineu, setiap perempuan tentu ingin memiliki mata cantik, yakni tidak ada garis-garis di sekitar mata yang muncul akibat berkurangnya kolagen dalam kulit atau terpapar sinar matahari, polusi, dan kelelahan.

"Area sekitar mata harus cerah dan kencang. Produk keluaran Elizabeth Arden ini sangat pas untuk membuat mata lebih cerah," ujarnya lagi.

Baca juga: Pakai Gadget Berlebihan Bikin Mata Minus, Brand Lokal ini Bikin Kacamata Harga Terjangkau

Hal senada dikatakan personal trainer Alfon Zheng. "Kadang aktivitas sehari-hari membuat kita kurang tidur atau terkena polusi. Itu membuat mata jadi 'berkantung'. Di sinilah peran produk ini untuk memperkuat saraf mata agar penampilan selalu fresh," tukasnya.

Training Manager Elizabeth Arden Indonesia Irene Panggabean mengatakan produk Advanced Ceramide Lift Firm Eye Cream dikhususkan untuk merawat area mata.

Selain menjaga kelembaban kulit di sekitar mata, fungsi lainnya yakni menghaluskan, mencerahkan, dan menjernihkan. "Produk ini memiliki kandungan alami sehingga aman untuk mata," tuturnya.

Sementara itu, Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia Rukmini Triastuti menjelaskan produknya dibuat dengan kecanggihan teknologi yakni kombinasi kandungan ceramides, tetrapeptides dan niacinamide, red algae, dan ekstrak edelweiss.

"Dalam dua minggu pemakaian sudah nampak perubahan signifikan di area sekitar mata. Ini makin menguat usai pemakaian sebulan," tutupnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat