visitaaponce.com

Sambut Bulan Februari, Hotel Sutan Raja Soreang Hadirkan Promo Terbarunya

Sambut Bulan Februari, Hotel Sutan Raja Soreang Hadirkan Promo Terbarunya
Hotel Sutan Raja Soreang tawarkan bagi Anda yang senang staycation, yakni promo kamar February Full of Joy.(Ist)

MENGAWALI bulan Februari, seperti biasanya, Hotel Sutan Raja Soreang selalu mengeluarkan promo terbarunya dari bulan ke bulan.

Untuk kali ini, penawaran spesial Hotel Sutan Raja Soreang tawarkan bagi Anda yang senang staycation, yakni promo kamar February Full of Joy.

Promo kamar yang dikeluarkan di bulan Februari ini menawarkan kamar dengan tipe deluxe yang sangat nyaman tentunya.

Baca juga : Sensasi Berkeliling Dunia dengan Buffet All You Can Eat di ibis Bandung Trans Studio

Di samping itu, February Full of Joy juga sudah termasuk dengan berbagai benefit/keunggulan. Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 500.000 nett untuk room only dan Rp 600.000 nett untuk room & breakfast, sudah termasuk sarapan untk 2 orang dewasa, bebas akses ke semua fasilitas yang ada di hotel, diskon10% untuk produk makanan & minuman, diskon 10% untuk laundry dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari pelarian sempurna dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari, Sutan Raja Soreang siap menjadi tempat kemewahan berpadu dengan kegembiraan, dan setiap momen dirancang untuk memberikan Anda pengalaman tak terlupakan.

Terletak di jantung Kabupaten Bandung tepatnya di Soreang, Sutan Raja Hotel & Convention Centre  mengundang Anda untuk menikmati pengalaman menginap dengan pelayanan yang sangat memuaskan.

Baca juga : De Braga By Artotel Rayakan Natal dan Tahun Baru dengan 'Artotel's Holiday Mixtape'

Baik Anda merencanakan liburan romantis, liburan keluarga, atau perjalanan bisnis, akomodasi ini adalah pilihan yang tepat untuk siapapun dalam memenuhi kebutuhan setiap wisatawan.

Pemandangan kabupaten Bandung pun bisa Anda nikmati di sini. Anda juga dapat menggunakan fasilitas kolam renang, tennis court, jogging track serta gym yang ada di hotel ini sambil menikmati udara sejuk serta keindahan Kota Bandung pada pagi hingga sore hari.

Pemandangan yang menarik ini tentunya tidak hanya dapat di area luar hotel saja, dari jendela kamar pun pemandangan seperti gunung, bukit-bukit, pemandangan kota dan yang lainnya tentu sudah bisa Anda nikmati di Sutan Raja Soreang.

Baca juga : Sambut Akhir Tahun, The Jayakarta Suites Bandung Hadirkan 'Amazing Desember'

Dengan pelayanan dari para staf yang luar biasa ramah dan fasilitas yang begitu lengkap, bukan menjadi alasan untuk Anda jika tidak berkunjung ke hotel ini.

Selain kamar yang nyaman, fasilitas yang lengkap serta pelayanannya yang bagus, Sutan Raja Soreang juga menyediakan makanan dan minuman dengan rasa yang tentunya tida akan mengecewakan.

Bagi anda tamu hotel mau pun luar hotel, Anda bisa merasakan kelezatan dari masakan yang diolah oleh chef handal yang tentunya sudah sangat berpengalaman dan mengerti akan kualitas makanan dan minuman.

Baca juga : Rayakan Tahun Baru Bertema 'Magical Wonderland' di G.H. Universal Hotel Bandung

Untuk menikmati penawaran promo February Full of Joy ini, Anda bisa datang langsung ke Sutan Raja Hotel & Convention Centre. Atau bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui nomor reservasi di 0811-1112-3230. 

Promo ini pun terbatas dan hanya menyediakan 10 kamar per harinya. Maka dari itu, segera booking sekarang juga dan jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk merasakan kenyamanan dan kemewahan yang selalu disediakan di Sutan Raja Hotel & Convention Centre Soreang-Bandung. (S-4)

Baca juga : Tim U-17 Senegal Tidak Takut Hadapi Perlawanan Polandia Besok

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat