visitaaponce.com

Aquaproof Gelar Kegiatan Menghibur dan Beri Kebutuhan Lansia di Panti Werdha Wisma Mulia

Aquaproof Gelar Kegiatan Menghibur dan Beri Kebutuhan Lansia di Panti Werdha Wisma Mulia
Kegiatan Aquaproof di Panti Werdha Wisma Mulia(Dok. Aquaproof)

PRODUSEN cat, Aquaproof, menggelar sejumlah kegiatan menghibur untuk para lansia di Panti Werdha Wisma Mulia, Jakarta Barat. Kegiatan itu juga dibarengi dengan pemberian kebutuhan lansia kepada penghuni panti werdha tersebut.

Panti Werdha Wisma Mulia menampung 85 orang, termasuk lansia dan pengurus di dalamnya. 

"Ada oma dan opa yang baru bergabung di Panti Werdha Wisma Mulia, ada juga yang sudah lama bergabung di sini seperti oma Sumini, yaitu sejak 20 tahun lalu.” ungkap Holda, salah satu pengurus Panti Werdha Wisma Mulia.

Baca juga : Yogyakarta Marriott Hotel dan Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa Kunjungi Panti Sosial Tresna Werdha

VMarketing Communication Manager PT Adhi Cakra Utama Mulia Vera Veliria mengatakan, ajang CSR itu sekaligus memperingati 40 tahun kiprah Aquaproof. Dalam kegiatan itu, Aquaproof menyiapkan goodie bag, sembako dan kebutuhan lainnya yang harapannya dapat bermanfaat bagi para lansia di Panti Werdha Wisma Mulia.

"Selain penyerahan kebutuhan oma dan opa, di akhir acara sesuai informasi yang disampaikan oleh pengurus Panti Werdha Wisma Mulia bahwa ada perayaan ulang tahun yang biasanya dilakukan bersama setiap akhir bulan untuk merayakan oma dan opa serta pengurus yang berulang tahun di bulan itu. Tentu hal ini menjadi suatu momen yang baru bagi tim Aquaproof. Harapannya semoga oma dan opa di Panti Werdha Wisma Mulia dapat terus dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan, dan semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pelaku usaha lainnya," ujar Vera.

Untuk menghibur para lansia, Aquaproof juga menggelar beberapa acara hiburan, seperti berbagi kisah dan bernyanyi bersama.

“Kehadiran donatur membuat kami merasa senang. Kegiatan yang dilakukan pada hari itu jelas berbeda dari hari-hari biasanya meski hanya berbagi kisah dan bernyanyi bersama yang diisi bergantian oleh oma dan opa, namun kegiatan ini bisa dinikmati seluruh peserta yang ingin bergabung," kata Suli, salah satu penghuni Panti Werdha Wisma Mulia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat