visitaaponce.com

Tips Memilih Perawatan Wajah dan Antipenuaan dengan Skin Booster yang Efektif

Tips Memilih Perawatan Wajah dan Antipenuaan dengan Skin Booster yang Efektif
Peluncuran Cellbooster, produk skin booster asal Swiss.(Sometech Indonesia)

Dalam beberapa tahun terakhir, perawatan wajah dan antipenuaan semakin populer baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Skin booster, perawatan wajah dengan metode penyuntikan semacam nutrisi termasuk asam hialuronat (AH) ke lapisan kulit, menjadi salah satu yang paling diminati.

Asam hialuronat sendiri sedianya terdapat di lapisan kulit epidermis manusia, kecuali pada lapisan granular atas dan stratum korneum. Namun, seiring bertambahnya usia, baik pada kulit pria maupun wanita, kandungan asam hialuronat menurun hingga menyebabkan beberapa kondisi seperti warna kulit yang tidak merata, muncul kerutan, penumpukan lemak pada area pipi dan dagu yang menyebabkan double chin, dan kulit yang kesulitan menghilangkan atau memulihkan bekas luka seperti bekas luka jerawat.

Penyuntikan AH ke lapisan kulit akan membantu memperbaiki penampilan kulit akibat penuaan. Per;u diketahui juga, bukan hanya AH nutrisi yang terdapat dalam skinbooster, melainkan juga nutrisi lain seperti vitamin, mineral, dan asam amino.

Baca juga : Perbedaan Perawatan Wajah Oles dan Suntik 

Dengan maraknya perawatan kulit dengan metode skin booster dan beragamnya perawatan yang ditawarkan klinik-klinik kecantikan, pasien pun harus teliti dan bijak dalam memilih produk skinbooster. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan oleh pasien dalam memilih produk dan perawatan skin booster:

1. Konsultasikan kondisi kulit dengan dokter/ahli kulit. Pastikan perawatan juga dilakukan oleh dokter kecantikan (dermatologis) dan klinik kecantikan terpercaya.

2. Perhatikan bahan aktif dan formulasi skin booster. Bahan aktif utama biasanya mengandung asam hialuronat, vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang akan membantu meningkatkan kelembapan dan kondisi kulit, serta keseluruh penampilan.

Baca juga : Inilah Lima Tips Merawat Kulit di Usia 60 Tahun

3. Perhatikan kualitas dan keamanan. Pilih produk dari jenama yang terpercaya dan memiliki reputasi baik dalam industri kecantikan. Pastikan produk telah lulus uji keamanan dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

4. Pahami proses perawatan. Pastikan produk yang dipilih nyaman untuk pasien. Pilih juga periode pemulihan yang tidak menyakitkan dan tidak terlalu lama.

5. Cari ulasan dan rekomendasi tentang produk-produk skin booster untuk bisa memilih produk secara tepat.

Baca juga : Ini yang Harus Anda Lakukan Saat Skin Barrier Wajah Anda Rusak

Salah satu produk yang memiliki kualitas terbaik adalah Cellbooster. Diproduksi di Swiss, Cellbooster menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara seperti di Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan banyak negara Eropa.

Tidak seperti produk skin booster atau mesotherapy yang ada di pasaran, Cellbooster hadir dengan teknologi inovatif di tiap tetesnya. Pasanya, di dalam Cellbooster mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lain dengan CHAC Technology.

Direktur Utama PT Sometech Indonesia, Moses Yang, selaku distributor mengaku senang bisa menghadirkan produk inovatif tersebut ke Indonesia.

"Ini akan menetapkan standar baru dalam pasar kecantikan dan estetika di Indonesia. Cellbooster menawarkan manfaat yang luar biasa kepada pasien karena kami menawarkan perawatan yang jauh lebih aman dengan manfaat yang lebih tahan lama," ujar Moses melalui keterangan tertulis, Senin (4/3). (RO/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat