visitaaponce.com

Acer Menguatkan Dukungan pada Pendidikan di Indonesia melalui Guraru

Acer Menguatkan Dukungan pada Pendidikan di Indonesia melalui Guraru
Acer menegaskan perannya sebagai mitra teknologi dalam pengembangan pendidikan di Indonesia melalui Acer for Education.(MI/MEILANI TENIWUT)

DALAM peringatan 25 tahun keberadaannya di Indonesia dan Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei, Acer for Education menegaskan komitmennya dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air.

Acer kembali menegaskan perannya sebagai mitra teknologi dalam pengembangan pendidikan di Indonesia melalui inisiatif terbarunya, Acer for Education. Mereka memperkenalkan serangkaian produk, solusi, dan transformasi platform komunitas untuk para pendidik, dikenal sebagai Guraru.

Pada acara yang diadakan pada 2 Mei, Acer for Education menunjukkan tekadnya untuk berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Dengan berbagai kegiatan seperti Jelajah Ilmu, Acer Smart School Awards (ASSA), Acer Edu Summit, dan Acer Edu Tech, Acer berupaya memperkuat perannya sebagai katalisator dalam transformasi digital di sektor pendidikan.

Baca juga : Pendidikan Nasional masih Hadapi Tantangan Literasi dan Numerasi

Guraru merupakan langkah terbaru Acer dalam mendukung para pendidik di era digital ini. Awalnya hanya sebagai wadah komunitas, Guraru kini menjadi platform yang menyediakan solusi pendidikan, membantu pendidik mengembangkan kapasitas dan daya saing melalui teknologi.

Riko Gunawan, Head of Commercial Products & Solutions, Acer Indonesia, menyatakan, "Selama 25 tahun berada di Indonesia, Acer telah aktif dalam dunia pendidikan. Kami percaya bahwa investasi dalam pendidikan adalah investasi untuk masa depan," diungkapkannya pada Kamis, 2 Mei di Jakarta.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menambahkan bahwa jumlah anggota aktif Guraru telah mencapai 20.000 pendidik dari seluruh Indonesia, menunjukkan adopsi yang signifikan terhadap platform tersebut.

Baca juga : Hardiknas 2024, Puan Maharani Soroti Ekosistem Pendidikan demi Terciptanya SDM Unggul

Keanggotaan pada platform Guraru memberikan sejumlah keuntungan bagi para pendidik, seperti akses informasi yang lebih luas, pelatihan dan pengembangan profesional, serta kesempatan untuk memperoleh produk Acer dengan harga eksklusif.

Manfaat utama yang ditawarkan oleh Guraru antara lain:

1. Penawaran Eksklusif
Akses khusus dengan penawaran dan harga khusus untuk produk Acer serta manfaat lainnya.
2. Pengembangan Profesional
Akses ke lokakarya, webinar, & modul pelatihan untuk meningkatkan keterampilan mengajar.
3. Berita Terbaru
Update reguler tentang tren pendidikan, inovasi terbaru, & praktik terbaik.
4. Dukungan Personal
Layanan khusus untuk anggota Guraru.

Acer juga akan menyelenggarakan rangkaian seminar Acer Edu Tech di Malang dan Palembang serta kompetisi online Digital Media Learning bersama PGRI sebagai bagian dari peringatan Bulan Pendidikan. Selain itu, Acer memberikan penawaran eksklusif bagi para guru selama Bulan Pendidikan di situs Guraru. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat