visitaaponce.com

Live Streaming Selama 40 Jam, Acer Predator Helios 18 Cetak Rekor Muri

Live Streaming Selama 40 Jam, Acer Predator Helios 18 Cetak Rekor Muri
Pemecahan rekor Muri live streaming selama 40 jam menggunakan laptop gaming.(MI/HO)

ACER, melalui Predator Gaming Indonesia, Minggu (9/6) kembali  memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan melakukan livestreaming selama 40 jam non-stop menggunakan laptop Predator Helios 18 dari Acer. 

Pemecahan rekor Muri tersebut berlangsung pada acara Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18, yang diadakan di Atrium Mall Cilandak Town Square, 8-9 Juni 2024.

Acara Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18 itu merupakan salah satu rangkaian program Acer 25 Tahun, Cerita Kita. 

Baca juga : Live Streaming 40 Jam, Predator Gaming Indonesia Uji Ketahan dan Suhu Laptop Predator Helios 18

Sebelumnya, pada 2021, Acer juga berhasil memecahkan rekor Muri dengan melakukan livestreaming tanpa henti selama 36 jam dengan menggunakan laptop Predator Helios 500.

President Director Acer Indonesia Leny Ng mengatakan, “Predator Showtime 40H Non-stop Livestream dengan Helios 18 dihadirkan Acer melalui lini produk gaming Predator, untuk semakin mengukuhkan posisi perusahaan sebagai mitra teknologi yang selalu menawarkan inovasi terdepan dan terkini. Predator Helios 18 yang digunakan dalam livestreaming selama 40 jam non-stop, terbukti tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat yang berlangsung dalam periode waktu cukup lama, dengan performa yang stabil dan suhu yang tetap dingin. Didukung spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, Predator Helios 18 dilengkapi dengan teknologi cooling system tercanggih untuk menjaga laptop tetap dingin saat digunakan, sesuai dengan tagline produk Cool Inside-out.”

“Livestreaming tanpa henti selama 40 jam ini membuktikan bahwa laptop Predator Helios 18 berhasil memenuhi standar laptop gaming powerful terbaik. Didukung prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru, dan kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series terbaru, serta sistem pendingin dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5, Predator Helios 18 hadir di pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi,” tambah Leny Ng. 

Wakil Direktur Utama Muri Indonesia, Osmar Semesta Susilo, mengatakan, “Setelah melakukan hasil penilaian dan menyaksikan secara langsung selama 2 hari berturut turut, Predator Gaming Indonesia kami nyatakan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang berhasil melakukan live streaming non-stop terlama, dengan durasi 40 jam menggunakan laptop Gim.”

Predator Helios 18 (PH18-72) Intel Core HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh toko penjualan online dan offline di Indonesia, dengan harga Rp. 62.999.000. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat