visitaaponce.com

Brand Elektronik Asal Indonesia Raih Penghargaan Best AI Laptop

Brand Elektronik Asal Indonesia Raih Penghargaan Best AI Laptop
Advan raih penghargaan best AI Laptop(Dok)

BRAND elektronik asal Indonesia ADVAN meraih tiga penghargaan pada Selular Award 2024 yang digelar pada 24 Juni 2024. Produk mereka, AI-Gen, mendapatkan penghargaan sebagai "Best AI Laptop", ADVAN sendiri dinobatkan sebagai "Most Innovative Company in Technology", dan CEO ADVAN, Chandra Tansri, menerima penghargaan "Excellence in Performance".

AI-Gen, salah satu produk unggulan dari ADVAN merupakan laptop berbasis kecerdasan buatan. Produk-produk laptop AI-Gen menggabungkan performa, desain yang inovatif, dan teknologi AI yang memberikan pengalaman komputasi bagi para pengguna. Penghargaan "Best AI Laptop" ini mengukuhkan posisi AI-Gen sebagai pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan perangkat canggih dan andal.

CEO ADVAN, Chandra Tansri, menyatakan penghargaan ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi pihaknya dalam menghadirkan produk-produk AI yang terbaik di pasar.

Baca juga : Miliki Keunggulan, Laptop Advan Pixelwar dan Workplus Raih Penghargaan

"Kami berterima kasih kepada konsumen atas kepercayaan menggunakan produk ADVAN, sehingga ADVAN mendapat dua penghargaan dari Selular  Award 2024 dalam kategori 'Best AI Laptop' dan 'Most Innovative Company in Technology'. Semangat ini membuat ADVAN terus berinovasi menciptakan produk terhebat dan terbaik demi menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia," kata Chandra, melalui keterangannya, Selasa (25/6).

ADVAN juga meraih penghargaan sebagai "Most Innovative Company in Technology" berkat kontribusi dan inovasi yang terus menerus dalam industri teknologi. ADVAN menghadirkan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dari smartphone, tablet, all-in-one PC, IoT, hingga laptop yang terjangkau bagi masyarakat.

Chandra juga meraih penghargaan "Excellence in Performance" dalam Selular Award tersebut. Penghargaan tersebut diberikan berkat kepemimpinannya membawa ADVAN mencapai berbagai inovasi dan keberhasilan yang signifikan, menjadikannya sebagai salah satu tokoh utama dalam industri teknologi di Indonesia.

Baca juga : Laptop Lenovo LOQ 15IAX9I Dirilis, Ini Keunggulannya yang Cocok untuk Gamer Pemula

"Penghargaan ini bukan hanya untuk saya, tetapi untuk seluruh tim ADVAN yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik. Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi dan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” ujarnya. 

ADVAN adalah brand elektronik asal Indonesia yang didirikan sejak 1999 dengan menghadirkan produk komputer, laptop, smartphone dan tablet. Produk ADVAN ditargetkan untuk semua kelompok mahasiswa, profesional dan penggemar komputer yang mempertimbangkan pentingnya kinerja, paket fitur dan harga yang terjangkau. 

Kini, ADVAN semakin melebarkan sayapnya dengan menawarkan berbagai macam produk elektronik selain komputer & laptop, mulai dari smartphone, tablet, All in One PC, hingga perangkat IoT. Produk-produk ADVAN kian dikenal dengan memiliki performa dan kualitas yang terjamin dan bisa memberikan produk yang dibutuhkan oleh konsumen. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat