visitaaponce.com

Beli Laptop di Sini, Jaminan Barang Hilang Diganti

Beli Laptop di Sini, Jaminan Barang Hilang Diganti
Perlindungan laptop gratis dengan jaminan ‘Hilang Diganti’.(Dok Agres.id)

BERDASARKAN data yang diterbitkan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia di tahun 2023 tentang Profil Pengguna Internet Indonesia Retail, hanya sekitar 7,37% masyarakat Indonesia yang mengakses internet dengan perangkat laptop, dibandingkan dengan pengakses via HP/Tablet.

Artinya, diperlukan peningkatan penetrasi pengguna laptop di Indonesia, sehingga diharapkan dapat dipenuhi lewat kemudahan mendapatkan laptop lengkap dengan perlindungannya.

Cermati Protect (PT Fokus Solusi Proteksi), perusahaan pialang asuransi terkemuka di Indonesia dan Agres.id (PT Agres Info Teknologi), perusahaan penyedia kebutuhan produk komputer, dengan bangga menghadirkan 'Agres Protect' sebagai solusi perlindungan laptop gratis dengan jaminan ‘Hilang Diganti’ untuk menjawab kebutuhan konsumen.

Baca juga : Cara Download Video YouTube di Handphone Gratis, Mudah dan Cepat

Berangkat dari tagline tersebut, Agres Protect memberikan jalan keluar bagi konsumen yang mengalami kerugian kerusakan laptop yang tidak terlindungi oleh garansi pabrik. Seperti risiko kehilangan akibat perampokan/pencurian laptop yang dapat diklaim lebih dari 1 kali maksimal senilai harga barang menggunakan perlindungan Agres Protect dengan laptop baru.

Selain itu, proteksi komprehensif lainnya yang tersedia mencakup pencurian/perampokan, kerusakan tidak terduga, kerusakan akibat terkena cairan, kebakaran/sambaran petir/ledakan, kerusuhan/huru-hara hingga bencana alam. Konsumen juga mendapatkan keuntungan perlindungan Agres Protect hingga 100 persen dan gratis ketika pembelian laptop khusus di Agres.id, ditambah garansi resmi distributor. 

"Kemitraan ini mencerminkan misi Cermati Protect untuk menghadirkan solusi perlindungan yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia sesuai perkembangan digital dalam dunia proteksi laptop," jelas Juanri selaku VP of Insurance Cermati Protect.

Baca juga : Acer Rilis Laptop TravelMate dan Chromebook Plus Enterprise, Ini Spesifikasinya

"Dengan hadirnya Agres Protect, kami tidak hanya melindungi perangkat komputer maupun laptop milik konsumen, tetapi juga memberikan rasa aman dan ketenangan pikiran dari kemungkinan risiko penggunaan dan dapat mengurangi dampak finansial yang tidak terduga akibat peristiwa yang tidak diinginkan," lanjutnya.

Kemitraan ini juga memberikan pengalaman proses klaim yang mudah, praktis dan cepat tanpa memerlukan dokumen fisik.

Benny Susanto Santoso selaku Direktur Utama PT. Agres Info Teknologi menyatakan,m kolaborasi ini tidak hanya soal proteksi laptop, tetapi memastikan para konsumen mendapatkan perangkat komputer maupun laptop pilihannya dengan aman dan nyaman ketika digunakan lewat hadirnya perlindungan komprehensif dari Agres Protect. "Perlindungan tersebut juga menjadi solusi dan edukasi bagi konsumen tentang pentingnya menjaga perangkat elektroniknya dari kemungkinan risiko di masa yang akan datang,” kata Benny.

Dengan menggunakan perlindungan Agres Protect masyarakat mendapatkan akses ke berbagai manfaat tambahan seperti layanan jemput gratis di lebih dari 150 cabang Agres.id.

Selain memberikan proteksi tambahan secara gratis, Agres.id menjamin keaslian seluruh produk yang dijual.(H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat