visitaaponce.com

Acer Indonesia Resmi Luncurkan Nitro V 15, Laptop Gaming dan Produktivitas

Acer Indonesia Resmi Luncurkan Nitro V 15, Laptop Gaming dan Produktivitas
Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

PADA Sabtu (23/9), Acer Indonesia secara resmi mengenalkan inovasi terbaru dalam lini produk gaming mereka dengan mempersembahkan Acer Nitro V 15 kepada masyarakat Indonesia. Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan harian pengguna, baik itu untuk bermain game maupun produktivitas. 

Acer Nitro V 15 dilengkapi dengan layar berukuran 15.6 inci resolusi full HD dan ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-13 terbaru. Harganya pun sangat terjangkau, yakni sekitar 10 jutaan, sehingga memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menjalankan berbagai tugas seperti pengolahan dokumen, editing video, menonton hiburan, dan bermain game tanpa henti.

Menurut Gaming Product Manager Acer Indonesia Andreas Lesmana, kehadiran Nitro V 15 adalah hasil dari upaya berkelanjutan perusahaan dalam berinovasi. 

Baca juga : Acer Keluarkan Laptop Gaming Baru dengan Teknologi AI 

“Inovasi merupakan core dan value bisnis dari perusahaan, sehingga perusahaan juga bisa lebih dekat dengan pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk dari Acer Indonesia maupun pelanggan baru,” ujar Andreas.

Andreas juga menambahkan laptop ini menjawab kebutuhan pengguna yang semakin luas, terutama yang mencari produk dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kinerja optimal. 

Nitro V 15 dilengkapi dengan teknologi terkini, termasuk kartu grafis NVIDIA GeForce RTX Seri 40 & RTX Seri 20, serta dua slot penyimpanan SSD dengan kecepatan tinggi dan RAM DDR5 hingga 32GB, yang memungkinkan pengguna untuk multitasking dan merasakan peningkatan performa yang signifikan.

Baca juga : Acer Predator Helios Neo 16 Hadir dengan Performa Terbaru

Acer Nitro V 15 hadir dengan refresh rate 144 Hz dan aspek rasio 16:9 dengan screen-to-body ratio mencapai 82,64%. 

Untuk menjaga performa dan suhu laptop tetap stabil, laptop ini dilengkapi dengan dua kipas ganda yang memaksimalkan sirkulasi udara. 

Konektivitas tanpa hambatan juga menjadi fokus, dengan dukungan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt 4. 

Baca juga : Sambut Kiprah 25 Tahun di Indonesia, Acer Luncurkan Laptop Gaming Nitro V15 Special Edition

Untuk kebutuhan sehari-hari dan produktivitas, Nitro V 15 dilengkapi dengan dukungan audio dari DTS X : Ultra, Acer PurifiedView, Acer PurifiedVoice, serta fitur eksklusif NitroSense.

Acer menjual Nitro V 15 dengan harga mulai dari Rp10 jutaan, lengkap dengan garansi selama 2 tahun untuk suku cadang, 3 tahun layanan, serta 1 tahun Acer Priority Care. 

Produk ini dapat ditemukan di laman resmi Acer. Acer juga telah memasang sistem operasi terbaru, Windows 11 Home, dan Microsoft Office Home & Student 2021 yang sudah terinstal dan siap digunakan. 

Acer Priority Care berlaku hanya untuk produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan dapat diakses di pusat layanan resmi Acer di Indonesia. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat