visitaaponce.com

Acer Predator Helios Neo 16 Hadir dengan Performa Terbaru

Acer Predator Helios Neo 16 Hadir dengan Performa Terbaru
Laptop gaming Acer Predator Helios Neo 16(MI/Eve Candela F)

ACER, Kamis (7/3), meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16. Ini merupakan laptop gaming Acer generasi ke-14.

Predator Helious Neo 16 kini hadir dengan layar besar 16 inci dengan rasio aspek 16:10 dan dilengkapi dengan Intel Core HX series generasi ke-14. 

Salah satu keunggulan laptop ini adalah dapat memberikan peningkatan performa dalam menangani pekerjaan berat dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang telah dioptimalkan dan teknologi terdepan, agar dapat melakukan banyak hal selain gaming dan produktif kreatif. 

Baca juga : Laptop Asus Zenbook Duo Segera Dirilis, Punya Dua Layar Sentuh OLED

Acer predator ini mempunyai sistem pendingin terbaik untuk memberikan kenyamanan dalam editing dan bermain gim yang dilengkapi dengan teknologi kipas 3D AeroBlade generasi ke-5, liquid metal thermal dan vector heat pipes.

Meningkatnya popularitas laptop gaming sama dengan meningkatnya industri esport dan kreator konten. Oleh karena itu, Acer Indonesia berusaha sebagai pemain utama pada industri PC Nasional dengan meluncurkan laptop gaming terbaru dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke-14.

Spesifikasi Laptop Acer Predator Helios Neo 16 ini dilengkapi dengan kartu grafis yang kuat yaitu grafis GeForce RTX 4070 atau RTX 4060, sehingga dapat menjalankan game dengan visual yang mengesankan serta performa yang lancar dengan teknologi DLSS 3.5. Contohnya NVIDIA GeForce RTX 30 Series, serta terdapat Acer Purified View yang merupakan sebuah fitur canggih yang dapat memberikan pengalaman baru dalam gambar atau video, seperti Automatic, Framing, Eye Contact, dan Background blur dengan sentuhan AI. Pengalaman video yang Imersif dengan DTSX mendukung game dengan genre strategi RPG maupun Shooter. 

Baca juga : Sambut Kiprah 25 Tahun di Indonesia, Acer Luncurkan Laptop Gaming Nitro V15 Special Edition

Laptop ini menawarkan performa visualisasi yang tinggi, proses editing yang efisien, serta movement object yang cepat. 

Predator Helios Neo 16 siap menghadirkan pengalaman gaming yang spektakuler dan realistis. Laptop ini sudah tersedia di seluruh kanal penjualan online dan offline Acer Indonesia, dengan harga mulai dari Rp26 juta khusus pre-order sampai 31 Maret 2024. 

Selain itu, setiap pelanggan berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik dengan mengikuti program "Kejutan 25 Tahun Acer ". (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat