visitaaponce.com

Pemandu Wisata Perempuan Peroleh Bantuan Hari Kartini

Pemandu Wisata Perempuan Peroleh Bantuan Hari Kartini
Ilustrasi.(Freepik)

SRIKANDI Paguyuban Local Guide Sentul memperoleh bantuan dalam rangka Hari Kartini. Bantuan yang diberikan khusus kepada pemandu wisata perempuan berupa trekking pole dan kaos trekking. 

Ketua Srikandi PT Indra Karya Marlena Puspitasari berharap bantuan tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan local guide trekking di wilayah Sentul. "Selain itu, kami berharap memberikan manfaat yang signifikan dan berkelanjutan serta membangkitkan semangat bagi para pemandu wanita trekking di Sentul," lanjut perempuan yang menjabat sebagai VP Finance, Accounting, and Risk Management PT Indra Karya dalam keterangan tertulis, Senin (6/5).

Kegiatan itu dilaksanakan dengan menggenggam tekad untuk mendukung kesetaraan dan pemberdayaan perempuan serta menciptakan lingkungan semua individu memiliki kesempatan yang sama untuk berkarya dan berkembang.
"Langkah ini merupakan wujud konkret dari komitmen Indra Karya untuk mendukung perempuan dalam mengejar kesempatan dan kesuksesan di berbagai bidang," jelas Marlena.

Hadirnya Srikandi Indra Karya untuk mendukung Srikandi Paguyuban Local Guide Sentul tidak hanya pemberian bantuan, tetapi juga menjadi bagian dan upaya nyata dalam menciptakan perubahan positif di masyarakat, khususnya dukungan terhadap hak-hak wanita untuk berkarier. 

Pihaknya akan terus berkontribusi mendukung perempuan Indonesia dalam meraih impian dan potensi penuh mereka. Pemberian dilakukan secara simbolis di Sisicai Camping Ground Sentul. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat