visitaaponce.com

90 Ribu Jemaah Haji Indonesia Telah Tiba di Madinah sejak 20 Mei

90 Ribu Jemaah Haji Indonesia Telah Tiba di Madinah sejak 20 Mei
Total sekitar 90 ribu jemaah telah tiba di Madinah sejak 20 Mei lalu.(Dok.Media Center Haji)

KEPALA Daerah Kerja (Kadaker) Madinah Ali Machzumi memberikan apresiasi kepada petugas atas pelayanan kepada para jemaah. Total sekitar 90 ribu jemaah telah tiba di Madinah sejak 20 Mei lalu.

“Hari ini, 16 hari kedatangan petugas haji di Madinah dan 13 hari kedatangan jemaah haji,” ujar Ali di Kantor Urusan Haji Madinah, Jumat (24/5)

"Entah sudah berapa puluh bahkan ratusan jemaah haji yang tersesat, ratusan koper yang diantar. Belum lagi jemaah yang tidak ingin terpisah dengan kloternya, dan lain sebagainya,” sambung Ali.

Baca juga : Kloter Terakhir Gelombang Satu Akhirnya Tiba di Madinah

Oleh karenanya, Ali selaku Kadaker Madinah memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas.“Saya berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada petugas yang tidak ada lelahnya. Istirahat hanya 2-3 jam setiap hari,” katanya.

Namun Ali mengingatkan bahwa tugas petugas haji Daker Madinah belumlah tuntas.“Sampai 1 Juni kita akan masih berikan pelayanan di Madinah. Penerbangan sudah selesai namun jemaah masih ada hingga awal Juni,” tandas Ali.

Ali juga mengingatkan agar petugas tetap menjaga kondisi kesehatannya karena puncak haji masih lama.“Jaga kesehatan. Puncak haji di Mekkah bukan di Madinah,” ujarnya. (Z-8)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat