visitaaponce.com

Jejak Inspiratif Grandville Berbagi, Setiap Anak Berhak dapat Kasih Sayang

Jejak Inspiratif Grandville Berbagi, Setiap Anak Berhak dapat Kasih Sayang
Grandville berkomitmen untuk membawa kebahagiaan dan bantuan kepada anak-anak(Dok)

BERBAGI kepada sesama merupakan cara mengungkapkan rasa syukur pada yang Maha Kuasa. Grandville, abon favorit si kecil dan sahabat millennial Moms, menggelar serangkaian kegiatan sosial yang inspiratif dan edukatif. 

Dengan kampanye bertajuk "ReVILL Diri Menuju Kemenangan", Grandville berkomitmen untuk membawa kebahagiaan dan bantuan kepada anak-anak dari sebuah panti asuhan di Jakarta Pusat yang membutuhkan, yaitu di Yayasan Panti Asuhan Rasulullah SAW.

Lewat kegiatan aksi sosial ini, Grandville ingin mengajak para ibu untuk merenungkan dan mensyukuri berbagai hal, dari yang besar hingga yang paling kecil. Dengan tujuan memahami pentingnya kehadiran dan kasih sayang seorang Ibu, Grandville berusaha menunjukkan bahwa masih banyak anak-anak yang kurang beruntung dalam hal esensial ini.

Baca juga : Chelsea Olivia: Menjadi Ibu adalah Perjalanan yang Menginspirasi  

Dalam kunjungan ke Yayasan Panti Asuhan Rasulullah SAW, Grandville, bersama Mom Citra (@olevelove), mengadakan berbagai kegiatan yang mendekatkan dan menginspirasi anak-anak di sana. 

Aktivitas yang dilakukan mulai dari melukis tote bag kanvas, kreasi makanan, menulis cita-cita, pembagian atk dan sembako, dan buka puasa bersama.

Grandville mengadakan acara ini guna memberikan edukasi kepada anak-anak sejak dini tentang indahnya berbagi. Dan hal ini disambut hangat oleh Mom Citra dengan mengajak ibu muda untuk berpartisipasi. 

Baca juga : Perpisahan Sekolah, Ini Tips Bagi Orangtua Atasi Kesedihan Anak

“Karena semua anak seharusnya mendapatkan perhatian yang sama terutama mengenai gizi dan kasih sayang,” ujar Mom Citra mengutip keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin (3/6). 

Program berbagi yang diinisiasi oleh Grandille ini telah menjadi wadah para ibu untuk  memberikan dukungan finansial kepada anak-anak panti yang membutuhkan.

“Ke depannya, dapat lebih sering mengadakan program edukatif dan inspiratif lainnya terhadap sesama, agar dapat memberikan manfaat terbaik untuk banyak Moms dan anak-anak di Indonesia,” ujarnya. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat