visitaaponce.com

Pimpinan Fatijja Luncurkan Buku Terbaru Tingkatkan Pemahaman Agama Generasi Muda

Pimpinan Fatijja Luncurkan Buku Terbaru Tingkatkan Pemahaman Agama Generasi Muda
Peluncuran buku Metode Tajwid Jemari: Ilmu Tajwid Dalam Genggaman(Dok)

MULTAQO Nasional Ulama Al Quran PP. JHQ NU di Ponpes Madrasatul Quran Tebuireng, Jombang pada Rabu 26 Juni 2024 menjadi saksi peluncuran yang bersejarah bagi buku terbaru dari Fatijja Nusantara Inovasi. 

Buku berjudul "Metode Tajwid Jemari: Ilmu Tajwid Dalam Genggaman", yang dikarang oleh KH. Lukman Hakim, Pimpinan PP. JHQ dan Pembina Fatijja, telah resmi diperkenalkan dalam acara tersebut.

Acara yang dihadiri oleh berbagai ulama Al Quran dari seluruh Indonesia juga disambut dengan hangat oleh KH. Ahsin Sakho Muhammad, yang mengapresiasi kontribusi Fatijja dalam memajukan literasi Al Quran di tanah air. 

Baca juga : Guru Besar Unas Yuddy Chrisnandi Luncurkan Buku ke-17, Tekankan Pentingnya Perdamaian Dunia

"Menurut hemat saya, buku ini sangat bermanfaat untuk dibaca, dikaji, dan diaplikasikan. Harapan saya, buku ini mampu memberikan nuansa berbeda bagi dunia pendidikan Al-Qur'an di Indonesia," ujar Ahsin Sakho.

Selain peluncuran buku, Fatijja juga aktif dalam mendukung literasi Al Quran dengan mencetak dan membagikan buku-buku serta Al Quran langsung kepada para peserta kongres. 

Langkah ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman dan kecintaan terhadap Al Quran di kalangan generasi muda serta memberikan dukungan konkret dalam upaya memperkaya ilmu tajwid di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya memasyarakatkan pengetahuan Al Quran melalui karya-karya bermutu," ujar perwakilan Fatijja, Riki Ardiyanto.

Kehadiran Fatijja dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pendidikan agama dan pengembangan literasi Al Quran, sejalan dengan visi dan misi PP. JHQ NU.(Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat