visitaaponce.com

Penumpang dan Kru Pesawat Singapore Airlines Tiba di Bandara Changi

Penumpang dan Kru Pesawat Singapore Airlines Tiba di Bandara Changi 
Lebih dari 143 penumpang dan kru pesawat yang mengalami turbulensi di penerbangan SQ321 dari Bangkok telah tiba di Bandara Changi, Singapura(BBC)

MASKAPAI Singapore Airlines mengatakan lebih dari 143 staf dan penumpang yang berada di pesawat SQ321 ketika mengalami turbulensi telah tiba di Bandara Changi dari Bangkok.

Dalam pernyataan yang dirilis sesaat setelah pesawat mendarat, maskapai tersebut mengatakan 131 penumpang dan 12 awak kabin telah tiba kembali di Singapura.

"Transportasi ke rumah mereka atau akomodasi hotel telah diatur untuk penumpang yang melakukan perjalanan ke Singapura," pernyataan itu mengatakan.

Baca juga : PM Singapura Lawrence Wong Sedih dengan Insiden Singapore Airlines

"Untuk penumpang dengan penerbangan lanjutan, kami telah memesan ulang mereka di penerbangan alternatif. Kami juga telah mengatur akomodasi hotel atau akses ke ruang tunggu untuk mereka beristirahat hingga penerbangan berikutnya."

Perusahaan itu mengatakan 79 penumpang dan enam anggota kru lainnya masih berada di Bangkok, di mana beberapa dari mereka menerima perawatan medis.

Sementara itu, Kantor Luar Negeri Australia mengatakan delapan warga Australia termasuk di antara yang terluka dalam penerbangan Singapore Airlines.

Penerbangan London-Singapura membawa 211 penumpang dan 18 awak kabin ketika mengalami turbulensi parah dan harus melakukan pendaratan darurat di Bangkok, Thailand.

Secara total, 56 warga Australia berada di pesawat tersebut - jumlah terbesar dari satu kewarganegaraan. (BBC/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat