visitaaponce.com

PT Pindad Medika Utama Kembali Meraih Penghargaan Marketing Awards 2024

PT Pindad Medika Utama Kembali Meraih Penghargaan Marketing Awards 2024
Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto menerima penghargaan BUMN Enterpreneurial Marketing Awards 2024(DOK/PINDAD MEDIKA UTAMA)

PT Pindad Medika Utama telah menerima penghargaan BUMN Enterpreneurial Marketing Awards 2024 dalam kategori Anak Perusahaan BUMN The Most
Promising Company In Tactical Marketing.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas inovasi dan revolusi pelayanan digital yang diterapkan oleh perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pasien melalui program digital operational service.

Penyerahan penghargaan berlangsung di Grand Atrium Casablanca, Jakarta, pada 15 Mei 2024. Penghargaan diterima Direktur Utama PT Pindad Medika Utama, Hadi Filino Gunarto.

Baca juga : Pindad Medika Utama Raih Penghargaan Layanan Rumah Sakit

Program yang diluncurkan oleh PT Pindad Medika Utama (PMU) ini menandai langkah baru dalam standar pelayanan di semua unit bisnis mereka, dengan fokus utama pada peningkatan kepuasan pasien.

HadiFilino Gunarto menyatakan untuk mencapai layanan yang sangat baik, seluruh karyawan harus bekerja dengan suasana hati yang bahagia, meningkatkan kerja sama tim, dan melayani pasien dengan sepenuh hati.
Penghargaan ini menegaskan upaya PMU dalam mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan adaptif, khususnya di era digital.

PMU, lanjut dia, telah mengimplementasikan berbagai layanan unggulan dengan memanfaatkan teknologi digital untuk memperbaiki kualitas pelayanan dan membangun hubungan emosional yang kuat dengan pelanggan. Langkah ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepuasan pasien di semua unit bisnisnya.

Berdiri sejak 2012, PT Pindad Medika Utama merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pelayanan kesehatan mulai dari pelayanan medik, penunjang medik, apotik. Anak perusahaan PT Pindad ini memiliki 2 rumah sakit, di Bandung dan Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat