visitaaponce.com

Dokter Ini Korbankan Sebelah Wajah untuk Coba Treatment Baru

Dokter Ini Korbankan Sebelah Wajah untuk Coba Treatment Baru
dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM(Dok Privee Clinic)

KEINGINAN tampil awet muda menjadi tren yang sedang berkembang di kalangan masyarakat perkotaan Indonesia, didorong oleh meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga penampilan awet muda dan kesehatan kulit. Fenomena ini sekarang terjadi di kota-kota besar di Indonesia, di mana polusi, kondisi cuaca ekstrem, dan stres berdampak buruk pada kesehatan kulit dan berkontribusi terhadap penuaan dini, memicu kaum urban untuk mendapatkan perawatan dan perlindungan kulit dan wajah.

Magister anti-aging dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM menyampaikan, "Menanggapi permintaan perawatan estetika anti-penuaan yang terus meningkat ini, klinik estetika kini menawarkan beragam perawatan anti-penuaan (anti-aging) dengan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk membantu individu mencapai tujuan kecantikan mereka. Karena hasil terbaiknya, saya mengajak kaum urban untuk mendapatkan ragam perawatan ini, karena tidak hanya mampu mengatasi berbagai masalah kulit, mulai dari garis halus dan kerutan hingga warna kulit tidak merata dan hilangnya kekencangan, namun juga memungkinkan kita untuk tampil muda penuh percaya diri dengan wajah cerah sehat dan bercahaya!"

"Kecantikan yang terpancar di luar akan memuarakan kebahagiaan di dalam bagi pemiliknya." Atas prinsip ini, sang duo penggagas; magister anti-aging dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM bersama dengan dr. Selvi Lieviantri yang ahli di bidang perawatan estetika memprakarsai dibukanya Privee Clinic di tahun 2017. Kiprah gemilang 7 tahun Privee Clinic untuk mewujudkan visi menyempurnakan hidup masyarakat urban Indonesia, dengan memberikan perawatan kecantikan dan estetika telah membuahkan pengalaman-pengalaman indah dari para pasien sekaligus pelanggan setianya.

Baca juga : Pendiri Privee Clinic: Mulai Perawatan Anti Aging sejak Muda

Dokter Almond yang dikenal sebagai trainer untuk ratusan dokter estetika di Indonesia serta pelopor perawatan estetika menggagas Privee Clinic telah mendapat kepercayaan masyarakat untuk mendapatkan solusi kecantikan yang natural, memuaskan serta berkualitas dan aman. "Pelayanan dan perawatan terbaik, tanpa kompromi!" ujar dr. Almond bersemangat.

Bahkan untuk menjaga kepercayan pasien, dokter Almond pun merelakan sebagian wajahnya untuk mencoba treatment baru sebelum diterapkan di Privee Clinic.

"Saya biasa pakai separuh wajah dengan krim atau perawatan baru, separuh lagi dengan yang lama. Apakah ada perubahan atau perbaikan, atau sama aja dengan yang sebelumnya," kata dia.

Baca juga : Teknologi Filler Generasi Baru Bantu Atasi Penuaan Kulit

Menurut Almond, ia tidak ingin mengorbankan kepercayaan pasien yang melakukan perawatan di Privee Clinic sehingga berani mencoba di wajahnya sendiri sebelum ke pasien. "Daripada saya kena complain pasien, lebih baik membuktikan dulu, aman atau tidak. Dengan cara ini, justru menambah kepercayaan pasien," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama,  dr. Selvi Lieviantri menuturkan, "Tren perawatan estetika anti-penuaan dengan teknologi laser telah menjadi begitu populer dan menjadi pilihan di Indonesia dan dunia kecantikan. Laser telah digunakan dalam berbagai perawatan anti-penuaan untuk mengatasi berbagai masalah kulit, seperti hiperpigmentasi, kerutan, dan kehilangan elastisitas kulit. Sejumlah perawatan anti-penuaan dengan teknologi laser yang ditawarkan antara lain meliputi Laser Non Ablative Q-Switched ND:YAG yang digunakan untuk meremajakan kulit dengan teknologi yang dapat memicu pembentukan kolagen baru, Pico Laser yang mampu mencegah penuaan kulit, serta Fotona Laser yang popular untuk menghilangkan lemak berlebihan pada bagian tubuh pasien."

Riwayat panjang kiprah duo penggagas Privee Clinic, dr. Almond Wibowo M.Biomed AAM bersama dengan dr. Selvi Lieviantri dalam dunia perawatan estetika di Indonesia telah meraih kepercayaan besar dari sejumlah jenama global produk peralatan canggih dan perawatan estetika yang memberikan amanat kepada mereka berdua sebagai Key Opinion Leader (KOL) sekaligus trainer berpengalaman yang mendarmabaktikan diri mereka dalam ratusan kelas-kelas pelatihan estetika medis komprehensif kepada para dokter dan praktisi estetika di seluruh Indonesia selama bertahun-tahun. 

Baca juga : Aesthetic Intelligence, Padukan Kompetensi Medis dan Intuisi Artistik untuk Kulit Sehat dan Cantik

Sementara itu, penggagas MRA Group yang merupakan pasien loyal Privee Clinic, Dian Muljadi menyampaikan, "Trust! Itu yang menjadi alasan utama memilih dokter dan klinik perawatan estetika. Saya percaya berkonsultasi dengan dr. Almond dan dr. Selvi serta perawatan estetika yang diberikan. Dengan begitu menjamurnya klinik-klinik estetika, kita perlu ekstra hati-hati memilihnya. Pilih yang terbaik. Salah satunya adalah, di Privee Clinic perawatan yang diberikan adalah perawatan yang benar-benar pasien butuhkan, tidak pernah berlebihan. Sejak 7 tahun yang lalu mengunjungi Privee Clinic, inilah klinik yang memberikan perawatan sesuai kebutuhan, layanan dan obat berkualitas, aman, sewajarnya dengan ini yang menjadi preferensi saya, downtime yang minimal."

Di momen spesial ulang tahun ke-7 ini, Privee Clinic meluncurkan A'MAY'ZING DEAL; Ama7ing One Day Special Treatment, perawatan lengkap satu hari penuh yang mencakup Ultherapy full face, Collagen Stimulator, Skin Booster, Pico Laser dan Botox Full Face, ditangani oleh praktisi estetika terbaik dengan harga paling spesial. 

"Experience the ultimate beauty makeover with our May 2024 Promo! Transform your look in just one day with our comprehensive package! Ayo masyarakat Indonesia, manfaatkan penawaran istimewa dan sangat menarik ini di sepanjang bulan Mei," ujar dr. Selvi berantusias. (H-2)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat