visitaaponce.com

Oishiwa Japanese Delicatessen Hadir di Transmart Central Park

Oishiwa Japanese Delicatessen Hadir di Transmart Central Park
Peresmian Oishiwa di Transmart Central Park(MI/Meilani Teniwut)

OISHIWA Japanese Delicatessen resmi dibuka pada Sabtu (4/5) di Transmart Central Park. Restoran Jepang itu menawarkan lebih dari 250 hidangan autentik Jepang.

Mitsui, partner dari CT CORP, dalam bisnis Retail F&B, Shohei Kuroda mengatakan, "Kami menghadirkan pengalaman makan makanan Jepang yang otentik kepada seluruh pelanggan, termasuk kuliner yang sedang populer dan viral di Jepang saat ini, seperti Japanese Fruit Sandwich atau Sando yang sangat populer dan menjadi tren di Indonesia setelah salah satu Youtuber, Jeremy Polin, terlihat mencoba dessert ini langsung di Jepang dalam salah satu videonya."

Sementara itu, President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin mengatakan, "Oishiwa artinya enak, dan kami menggunakan 'oishiwa' ini karena ingin memberikan nama Jepang bersama Indonesia, dan ini menjadi wujud semangat kolaborasi yang mampu meningkatkan potensi dan peluang bisnis bagi Transmart." 

Baca juga : Menikmati Sensasi Hotpot dan Chinese BBQ di Saycuan

"Kami memahami kebutuhan pelanggan, dan inovasi ini menjadi kekuatan baru bagi kami untuk menciptakan nilai tambah bagi kepuasan pelanggan kami. Kami ingin destinasi kuliner masyarakat khususnya Japanese Food menjadi salah satu kuliner yang semakin populer saat ini," lanjutnya.

Shafei mengatakan pembukaan bisnis makanan Jepang ini adalah yang pertama dilakukan oleh Transmart. Ia menyebut ini merupakan arahan langsung dari Chairul Tanjung.

Ia mengakui memang sudah banyak makanan Jepang yang dijual di Indonesia. Akan tetapi, Shafei menekankan Oishiwa, yang bermakna enak atau lezat, memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh kompetitor.

Baca juga : Sunday Brunch Buffet yang Menggugah Selera di Central Park Restaurant Manhattan Hotel Jakarta

Transmart menyajikan makanan Jepang dengan kualitas terbaik melalui Oishiwa. Namun, harganya sangat terjangkau untuk masyarakat di Indonesia.

Restoran Jepang ini mempersembahkan pengalaman makan di tempat (eat-in) yang autentik, dengan para pelanggan dapat merasakan sensasi Jepang saat bersantap di Oishiwa Japanese Delicatessen dengan dekorasi resto yang sarat nuansa negara Matahari Terbit. 

Oishiwa Japanese Delicatessen menyediakan berbagai pilihan menu yang sangat populer dan diminati. Lantas apa saja menu-menu yang disedikan? Yuk kita lihat bersama-sama. 

Baca juga : Omega Hotel Management akan Segera Luncurkan Restoran Indonesia Ramela - Cultural Taste of Indonesia

Sushi dan Sashimi sebagai Menu Utama

Di restoran ini, sushi dan sashimi menjadi andalan utama. Tidak hanya disajikan dengan kemasan yang rapi dan menarik, tapi juga dengan potongan ikan segar yang dipilih secara hati-hati dan diletakkan dengan presisi di atas nasi sushi yang berkilauan. 

Variasi warna dari potongan ikan yang berbeda, mulai dari merah cerah tuna hingga oranye lembut salmon, menciptakan kontras visual yang memikat.

Hiasan daun wasabi yang segar dan gari merah muda memperindah sisi piring, menciptakan komposisi visual yang seimbang dan memukau. Ketika disantap, setiap suapan disuguhkan dengan rasa yang memukau. 

Baca juga : Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Tertarik Keunikan Konsep "Private Dining" Jepang di Ranah Kuliner

Nasi sushi yang lembut dan lengket, dipadu dengan potongan ikan segar yang beraroma khas laut, menggugah selera. Tekstur yang berbeda antara nasi yang lembut dan ikan yang kenyal memberikan pengalaman memuaskan di setiap gigitan.

Kombinasi rasa yang seimbang antara manis, asin, dan sedikit pedas dari wasabi menciptakan harmoni yang sempurna di lidah, menambah dimensi yang kaya pada pengalaman kuliner ini.

Beragam Pilihan Lainnya

Selain itu, Oishiwa menawarkan berbagai pilihan lain bagi pecinta kuliner Jepang, termasuk Yakitori, Karage, Tempura, Gyoza, Fried food, Bento, Donburi, Yakisoba, Yaki Imo, Oden, dan berbagai pilihan dessert seperti Mochi, es krim, serta Japanese Fruit Sandwich atau sando. 

Terdapat juga berbagai pilihan gorengan dan roti-rotian, seperti tempura, karaage, dan takoyaki, yang menambah variasi dalam pengalaman kuliner Jepang.

Bisa Lihat Proses Pembuatan

Pelanggan di Oishiwa dapat menikmati pengalaman menyaksikan proses pembuatan hidangan langsung oleh para chef profesional. Pengalaman ini tidak hanya menambah kesan saat bersantap, tetapi juga membangkitkan rasa penasaran.

Selain itu, Oishiwa Japanese Delicatessen juga menyediakan paket To Go yang nyaman bagi pelanggan yang sibuk, memungkinkan mereka menikmati hidangan favorit mereka di mana pun mereka berada.

Kehadiran Oishiwa Japanese Delicatessen menjadi daya tarik baru bagi pelanggan Transmart, khususnya di Central Park, tempat mereka dapat berbelanja sambil menikmati hidangan Jepang yang istimewa. (Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat