visitaaponce.com

Sambut Ramadan, Nikmati Ramen dengan Tiga Langkah Unik

Sambut Ramadan, Nikmati Ramen dengan Tiga Langkah Unik
Haraku Ramen menghadirkan kampanye Berkah (Berbuka Berhadiah) dengan Termpura Ice Cream(Dok. Haraku Ramen)

HARAKU Ramen, gerai ramen halal terbaru yang dihadirkan Ismaya Group, mempersembahkan pengalaman kuliner berbeda dan unik bagi pecinta ramen. Gerai ramen ini mengusung konsep self-service sehingga pelanggan dapat memilih menu ramen dan berbagai pilihan gorengan ala Jepang yang tersedia di konter.

Tak hanya itu, konsep open kitchen Haraku Ramen membuat pelanggan dapat melihat sendiri proses pengolahan ramen yang aman dan higienis. Marketing Manager Haraku Ramen I Dewa Gede Ari menyampaikan Haraku Ramen tidak hanya jadi destinasi bagi pecinta ramen, tapi juga menjadi tempat bagi mereka yang ingin menjelajahi cita rasa baru dalam hidangan mie berkuah khas Jepang.

"Dengan harga terjangkau, layanan cepat dan ramah, dan beragam pilihan ramen dan gorengan, kami berkomitmen menyajikan kuliner yang nyaman di lidah dan kantong bagi semua pengunjung. Sertifikasi halal yang kami miliki juga memberikan rasa nyaman di hati pecinta ramen untuk berbuka puasa,” kata I Dewa Gede Ari, dalam keterangannya, di Jakarta, Kamis (7/3).

Baca juga : Hanya Rp175.000/Nett/Orang Dapat Nikmati Sajian Berbuka Asia Timur Tengah di Hotel Salak The Heritage Bogor

Ia melanjutkan untuk menyambut Ramadan, Haraku Ramen memperkenalkan pengalaman unik dalam menikmati hidangan melalui tiga langkah. Cara ini terinspirasi dari kebiasaan orang Indonesia dalam menikmati gorengan dan makanan yang berkuah seperti ramen.

"Step pertama, dihirup aromanya, kedua, diseruput kuahnya, dan ketiga, dicelup gorengannya," ujar I Dewa Gede Ari.

Haraku Ramen juga mengajak pecinta ramen untuk berbuka puasa bersama orang tersayang ditemani semangkuk ramen hangat. Dengan menghadirkan kampanye Berkah (Berbuka Berhadiah), Haraku Ramen menyajikan beberapa bundle menarik dengan Tempura Ice Cream gratis untuk setiap pembelian. Haraku Ramen juga menghadirkan Misi Berkah bagi pelanggan yang menjadi member Ismaya+. 

Cukup daftar sebagai member di aplikasi Ismaya+ dan order Haraku Ramen, pelanggan memiliki kesempatan memenangkan vocer ramen gratis selama setahun bagi 1 Top Spender dan 1 Most Frequent Visitor di setiap outlet pada periode 11 Maret-14 April 2024. 

Saat ini, Haraku Ramen tersedia di Grand Indonesia, Alam Sutera, Gandaria City, Supermal Karawaci, dan The Grand Outlet Karawang. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kampanye Berkah dan menu juga bisa melalui media sosial Instagram @haraku.ramen. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat