visitaaponce.com

Hanya Rp175.000NettOrang Dapat Nikmati Sajian Berbuka Asia Timur Tengah di Hotel Salak The Heritage Bogor

Hanya Rp175.000/Nett/Orang Dapat Nikmati Sajian Berbuka Asia Timur Tengah di Hotel Salak The Heritage Bogor
Hidangan berbuka puasa menarik bertemakan Asian Middle East di Hotel Salak The Heritage Bogor. (Dok Hotel Salak The Heritage Bogor)

BULAN suci Ramadan merupakan salah satu waktu yang paling dinanti-nantikan umat Islam di seluruh dunia. Selain dipenuhi keberkahan, buka puasa menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat Ramadan yang sering menjadi momen khusus untuk berkumpul bersama keluarga serta kerabat. Banyak pengusaha F&B terutama hotel yang menawarkan promo-promo menarik dalam menyambut bulan suci Ramadan. Hotel Salak The Heritage sebagai salah satu hotel paling strategis berbintang 4 di Kota Bogor tahun ini juga telah menyiapkan hidangan berbuka puasa menarik bertemakan Asian Middle East. 

Public Relation Hotel Salak The Heritage Mega Jayanti mengatakan tahun ini lebih spesial dari tahun sebelumnya karena menu kali ini juga menyediakan makanan bagi vegetarian berbahan dasar umbi porang. "Tahun ini kami menyiapkan lebih dari 50 macam makanan dan minuman bertema Asia Timur Tengah juga tambahan menu vegetarian konjac yang telah diolah menjadi beberapa menu seperti satai, olahan asam manis, dan masih banyak lagi."

Dalam kesempatan itu Mega juga menambahkan hingga 15 Maret 2024, selain memberikan harga promo Rp175.000/nett dari harga normal Rp225.000/nett, juga promo gratis 1 orang untuk pemesanan 10 orang berlaku kelipatan. "Untuk menunya akan dirotasi, tetapi tetap bertemakan Asia Timur Tengah, yang menjadi andalan di antaranya Nasi Briani, Java Tuna, dan Live Cooking dengan menu-menu variatif," ucap Untung Pribadi Head Chef Hotel Salak The Heritage.

Tidak hanya promo yang menarik setiap tamu yang memesan paket berbuka puasa di Hotel Salak The Heritage juga berkesempatan untuk medapatkan hadiah dua voucer menginap di kamar Deluxe. Jadi jangan sia-siakan menikmati sajian lengkap dengan harga terjangkau serta tambahan promo dan hadiah yang menarik dari Hotel Salak The Heritage Bogor.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket berbuka serta paket kamar lain selama Ramadan, dapat menghubungi (0251) 8373111, WhatsApp Ryan di 0851 5699 6923, atau kunjungi Instagram @hotelsalak/www.hotelsalak.co.id. (RO/Z-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat