visitaaponce.com

Jelang Natal, Hotel Salak The Heritage Lakukan CSR Kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan

SEBAGAI wujud kepedulian sosial menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Hotel Salak The Heritage yang diwakili oleh General Manager dan Manajemen melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Bina Harapan di daerah Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat Selasa (12/12).

Kegiatan yang masih dalam rangkaian CSR (Corporate Social Responsibility) ini, rutin dilakukan dalam rangka menciptakan keseimbangan lingkungan sertam wujud tanggung jawab sosial Hotel Salak The Heritage bagi lingkungan sekitar. Khusus di bulan Desember, bantuan disalurkan kepada teman-teman yang merayakan Natal.
 
Kedatangan tim Hotel Salak The Heritage disambut sangat baik oleh Sofie selaku Kepala pengurus Panti Asuhan Bina Harapan. Dalam sambutannya, Sofie menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan pihak Hotel. 

Pada acara tersebut adik-adik di Panti Asuhan Bina Harapan yang berasal dari berbagai macam provinsi juga menyuguhkan tarian yang sangat menghibur bagi seluruh manajemen yang hadir. 

“Kami ingin kehadiran Hotel Salak, bisa membawa berkah dan kebaikan terutama bagi warga sekitar, apalagi jarak yang cukup dekat antara hotel dan Bina Harapan. Tentunya semoga yang kami berikan bisa menjadi tambahan kebahagiaan bagi kawan-kawan yang menyambut Natal lebih suka cita,” ucap General Manager Hotel Salak The Heritage Fakhrul Roji. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat