visitaaponce.com

Sambut Imlek, Mal di Jakarta Gelar Festival dan Pesta Diskon

Sambut Imlek, Mal di Jakarta Gelar Festival dan Pesta Diskon
Pertunjukan Barongsai merayakan Imlek di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta(MI/Andry Widyanto)

PERAYAAN tahun baru Imlek tahun ini jatuh pada 25 Januari mendatang. Sejumlah pusat perbelanjaan anggota Asosiasi Pengelola Pusat belanja Indonesia (APPBI) DKI Jkaarta pun telah mennyiapkan sejumlah program memeriahkan Imlek.

Tercatat lebih dari 25 pusat perbelanjaan yang ada di 5 Kotamadya DKI Jakarta akan menggelar program khusus menyambut Imlek. Program yang digelar termasuk atraksi barongsai dan liong, seni akrobatik dari Tiongkok, serta pertunjukan lainnya.

Dekorasi bernuansa Imlek dengan dominasi warna merah dan dihiasi lampion pun akan ikut memeriahkan interior pusat perbelanjaan yang menggelar program khusus tersebut.

Baca juga : Mari Merayakan Tahun Baru Imlek 2020 dengan ‘REDVELOPE'

Tak lupa, program belanja pun disiapkan sejumlah retailer pusat perbelanjaan, mulai dari potongan harga, cash back, hingga hadiah menarik.

Ketua APPBI DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan, Imlek merupakan salah satu peak season bagi retailer. Ia berharap, retailer/tennat pun sigap dengan menggelar program yang mampu menyedot banyak pengunjung.

"Kami  memperkirakan terjadi peningkatan penjualan hingga 40 persen menjelang  Imlek tahun ini," katanya dalam keternagan tertulis.

Program khusus Imlek di pusat perbelanjaan di Jakarta digelar dalam waktu yang bervariasi, ada yang memulainya sejak 10 Januari dan rata-rata berlangsung hingga Februari. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat