visitaaponce.com

Polisi Pelawak Coki Pardede Cukup Direhabilitasi di RSKO

Polisi: Pelawak Coki Pardede Cukup Direhabilitasi di RSKO
Komika Reza Pardede alias Coki Pardede saat pers rilis di Mapolres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Banten, Sabtu (4/9)(Antara)

KOMIKA Reza atau Coki Pardede dan rekannya WLY, telah diputuskan untuk direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Keputusan ini dikeluarkan lantaran keduanya dinilai hanya sebagai korban penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang, AKBP Pratomo Widodo, mengatakan, pihaknya telah menyetujui pengajuan atau assesment rehabilitasi keduanya karena sebagai korban.

“Bisa dikatakan dia korban ya, dari korban narkoba itu sendiri. Coki Pardede dan WLY kita lakukan rehabilitasi karena ada permohonan pengajuan rehabilitasi, kata Pratomo, kepada wartawan, Minggu (5/9)

Baca Juga: Hasil Tes Urine Coki Pardede Positif Amphetamin

Sementara itu, RA sebagai pemasok narkoba kepada Coki Pardede tetap akan dilakukan penahanan di Polrestro Tangerang. Saat ini, RA tengah dilakukan pemeriksaan mendalam oleh polisi.

“Bandarnya saudara RA kita tahan, kita proses penyidikan di Satnarkoba Polrestro Tangerang,” jelasnya.

Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap petugas Polrestro Tangerang, di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 1 September 2021. Coki ditangkap usai menggunakan sabu. (OL-13)

Baca Juga: Pelawak Coki Pardede Ditangkap dengan Barbuk Sabu

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat