visitaaponce.com

Tawuran Gangster di Bojonggede, 1 Remaja Tewas dan 3 Kritis

Tawuran Gangster di Bojonggede, 1 Remaja Tewas dan 3 Kritis
Ilustrasi tawuran(dok.mi)

POLRES Metropolitan Kota Depok mengaman 10 orang remaja karena tawuran. Dari tangan mereka disita barang bukti berupa sejumlah benda tajam.

Peristiwa tawuran yang pecah pada Minggu, 27 Maret 2022 di Kampung Kelapa, Desa Rawa Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, menyebabkan satu korban meninggal dan tiga lainnya kritis.

“Ada 10 orang pelaku yang kita tangkap setelah kejadian dengan menyita sebanyak lima buah senjata tajam diduga dipergunakan untuk membacok korban,” ungkap Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metropolitan Kota Depok Ajun Komisaris Besar Yogen Heroes Baruno, dikonfirmasi Selasa (29/3) malam.

Kedua kelompok yang berseteru, lanjut Yogen adalah gangster Plered Family dan gangster Provos.

Sebelum melakukan tawuran, terang Yogen dua gangstar tersebut janjian di WhatSapp. “Sebelumnya dari gangster Plered Family ini mengajak gangster Provos tawuran melalui pesan WhatSapp,” ungkapnya.

Korban adalah M alias Lanang,17, dan ZA alias Madoy, 20. Untuk korban ZA meninggal dunia seketika. Sedangkan M mengalami luka bacok dibawah ketiak dan lengan tangan kiri. Kini 10 pelaku mendekam di sel Polres Metropolitan Kota Depok. Mereka dijerat Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan.

Sementara itu, MR, 15, otak pelaku mengatakan dia janjian dengan gangstar lain untuk menyerang gangster Provos.

Dia pun membuat sendiri senjata tajam dari pelat. “Menggunakan uang jajan dari orangtua membuat sendiri senjata tajam di tukang las,” katanya.

Dia mengaku membacok korban satu kali. Namun bacokannya itu berujung maut. “Sekali membacok korban,” tutupnya (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat