visitaaponce.com

Polda Metro Sebut Jakarta Kondusif saat Malam Takbiran

Polda Metro Sebut Jakarta Kondusif saat Malam Takbiran
Ilustrasi(ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha )

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebut situasi malam takbiran di Jakarta berlangsung kondusif.

"Situasi Jakarta aman dan kondusif pada malam takbir Lebaran Idul Fitri 1443 H," kata Zulpan, ketika dihubungi, Senin (2/5).

Zulpan mengatakan imbauan untuk tidak melakukan pawai dan konvoi pada malam takbiran di Jakarta pun diikuti masyarakat. Ia mengatakan berdasarkan petugas kepolisian tidak menemukan adanya pawai takbiran yang menganggu ketertiban di jalan pada patroli semalam.

"Secara umum masyarakat mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak melaksanakan pawai takbir keliling demi protokol kesehatan. Tidak ada kejadian yang menonjol," jelas Zulpan.

Zulpan mengatakan pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang turut menciptakan suasana kondusif di Jakarta. Ia menyebut hingga pagi hari, kondisi di Jakarta dalam keadaan aman.

"Polda Metro Jaya mengucapkan terima kasih atas kepatuhan masyarakat terhadap anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan di malam takbir. Ini menunjukkan masyarakat semakin cerdas dan paham pentingnya prokes," katanya. (OL-12)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat