visitaaponce.com

Jasad Terduga Tersengat Arus Listrik Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi

Jasad Terduga Tersengat Arus Listrik Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi
Ilustrasi penemuan jasad(DOK.MI)

JASAD seorang pira diduga tersengat arus listrik ditemukan di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, pada Sabtu (9/7), pukul 15.00 WIB. Korban berjenis kelamin laki-laki.

Kanit Reskrim Polsek Makassar Inspektur Polisi Satu Mochamad Zen mengatakan, kejadian ini bermula saat saksi hendak mengambil rumput untuk kebutuhan ternak di kawasan Tol Jagorawi. Saksi yang menemukan korban berjumlah dua orang.

"Saksi 1 melihat ke atas Jembatan Tol Jagorawi terdapat banyak lalat mengerubungi suatu benda. Kemudian saksi 1 menyuruh saksi 2 naik ke atas untuk mengecek. Setelah sampai di atas, saksi 2 melihat satu jenazah yang sudah dalam kondisi membusuk dan dipenuhi belatung dengan posisi telentang dan di sekitar perut korban terdapat kabel aliran listrik PLN," ungkap Zen saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Senin (11/7).


Baca juga: Aparat Dalami Insiden Baku Tembak di Rumah Dinas Kadiv Propam Polri


Menurut keterangan saksi, korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Saksi melapor kepada Ketua Rw 06 Kelurahan Kebon Pala, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur.

"Dari Polsek tiba di TKP dipimpin oleh Kapolsek Makassar Kompol Zaini A Zainuri, didampingi Kanit Binmas AKP Wahyu Pancasila, selaku perwira pengendali berikut KA SPK, piket reskrim, intel, dan piket patroli. Pada pukul 16.50 WIB, tim identifikasi Polres Metro Jaktim dipimpin  Ipda Amril beserta 1 anggota melakukan identifikasi terhadap jenazah korban," imbuh Zen.

Ia menjelaskan dari hasil pemeriksaan, posisi tangan korban sedang memegang kabel listrik dan pada tubuh korban terdapat kabel listrik dari box KWH meter AMR proyek LRT. Dari hasil penemuan ini, kuat dugaan korban meninggal tersengat listrik.

Zen juga menerangkan, dugaan selanjutnya bahwa korban tersengat karena bertujuan untuk mencuri listrik PLN. "Setelah dilakukan penyelidikan berdasarkan barang bukti yang ditemukan diduga korban meninggal karena tersengat listrik tegangan tinggi saat ingin melakukan percobaan pencurian kabel listrik PLN," pungkasnya. (S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat