visitaaponce.com

Urai Kepadatan di Ruas Tol Jagorawi, Jasa Marga Gelar Contraflow Arah Ciawi

Urai Kepadatan di Ruas Tol Jagorawi, Jasa Marga Gelar Contraflow Arah Ciawi
Pukul 06.15 WIB, Kepolisian menerapkan Contraflow di Ruas Tol Jagorawi dari Km 44+500 hingga Km 46+500 arah Puncak untuk mengurai kepadatan(Antara)

GUNA mengurai kepadatan lalu lintas silaturahmi dan wisata di Ruas Tol Jagorawi pada pukul 06.15 WIB. Atas diskresi Kepolisian, telah diberlakukan Contraflow mulai dari Km 44+500 s.d. Km 46+500 Ruas Tol Jagorawi arah Puncak.

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi rute perjalanan, agar dapat mengoptimalkan rekayasa lalu lintas yang sedang berlaku," kata Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division Plaza Tol Cibubur, Jakarta, Alvin Andituahta Singarimbun, Jumat (12/4).

Pengguna jalan juga diminta memastikan kecukupan saldo kartu elektronik sebelum memulai perjalanan untuk menghindari kepadatan ketika bertransaksi di gerbang tol.

"Diharapkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan," kata Alvin.

Perbaharui informasi lalu lintas di jalan tol Jasa Marga Group melalui call center 24 jam Jasa Marga 14080 atau melalui aplikasi Travoy. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat