visitaaponce.com

Seknas Ganjar Indonesia SGI JakbarLantik Pengurus Hingga Tingkat Kelurahan

Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Jakbar Lantik Pengurus Hingga Tingkat Kelurahan
Pelantikan Pengurus Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Cabang Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.(Ist)

PERJUANGAN para relawan untuk menggolkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI ke-8, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang kian massif.

Bak bola salju, gerakan itu terus bergulir di seantero Tanah Air. Seperti yang dilakukan relawan yang terhimpun dalam Seknas Ganjar Indonesia (SGI), dengan terus membentuk kepengurusan hingga ke grassroot

Pengukuhan Pengurus Seknas Ganjar Indonesia (SGI) sampai ke tingkat Kecamatan (Korcam) dan Kelurahan (Korkel), di Rumah Makan Terang Bulan di Tambora, Jakarta Barat, Minggu (28/8) yang dilakukan Wakil Ketua Umum DPN SGI Teddy Mulyadi, menjadikan kepengurusan SGI lengkap di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga : Relawan Serahkan 5 Juta KTP untuk Dukung Kemenangan Capres Ganjar 

"Pelantikan ini kian memperkuat organisasi untuk melakukan perjuangan bersama sekaligus simbol bahwa dukungan terhadap Ganjar Pranowo murni berasal dari masyarakat bawah," kata Jon F. Sinaga, Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) SGI, dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (29/8).

Jon mengatakan, pihaknya akan terus merekrut para relawan untuk bisa memperluas dukungan.

"Dengan dilantiknya kepengurusan hingga ke tingkat kelurahan, diharapkan tim pemenangan semakin kuat dan solid dalam menghadapi Pilpres 2024," katanya.

Baca juga : Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar Diluncurkan untuk Hadapi Pilpres 2024

"Kita harus berjuang dengan keyakinan bahwa Ganjar adalah pilihan tepat untuk dapat meneruskan program-program Presiden Jokowi dalam menjadikan Indonesia lebih makmur dan sejahtera," ujarnya. 

Sementara itu, Rimhot Turnip Sekjend DPN SGI berharap, para pengurus yang dilantik bisa turun langsung ke bawah, mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo agar lebih dikenal oleh masyarakat.

"Kita perkenalkan sosok Pak Ganjar. Beliau orang yang humble, tapi tegas dan berwibawa," serunya.

Baca juga : Sukarelawan Ganjar Sejati dan Masyarakat Kota Banjar Peringati Nuzulul Qur'an

Pada bagian lain, Ketua SGI Jakarta Barat, Luis Herman Wijaya, mengaku senang dengan telah dilantiknya kepengurusan sampai ke tingkat kelurahan.

"SGI akan gerak cepat untuk meraih dukungan masyarakat sebanyak-banyaknya. Tentunya melalui pendekatan persuasif dan humanis," tukasnya.

Hal senada dikatakan Korcam SGI Tambora, Richard. "Dengan dilantiknya SGI, maka ia bersama rekan-rekan akan  langsung jemput bola ke warga-warga di wilayahnya untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo," imbuhnya.

Baca juga : Srikandi Ganjar Ajak Perempuan Milenial Belajar Bahasa Jepang dan Korea

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Umum DPN SGI Teddy Mulyadi mengajak seluruh Pengurus SGI untuk terus mendoakan agar pak Ganjar Pranowo tetap sehat dan terpilih menjadi Presiden RI di 2024.(RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat