visitaaponce.com

Truk Tabrak Tower BTS di Bekasi Timpa Kerumuan Siswa Telan 8 Jiwa dan 7 Luka

Truk Tabrak Tower BTS di Bekasi Timpa Kerumuan Siswa Telan 8 Jiwa dan 7 Luka
Sejumlah warga menolong belasan korban yang tertimpa tower BTS yang roboh ditabrak truk di Kranji, Bekasi Barat, Rabu (31/8)(dok.rekaman video viral)

SEDIKITNYA 15 korban tertimpa tower BTS yang rubuh ditabrak truk di Km 28,5. Tower BTS menimpa kerumunan siswa SDN Kota Baru II dan III, Jalan Sultan Agung, Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu (31/8).

Dari 15 korban itu, tercatat meninggal dunia delapan siswa dan tujuh luka-luka.

"Sementara data korban jiwa 8 orang dan luka 7 orang sehingga jumlah korban baik itu jiwa dan luka sebanyak 15 orang," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris (AK) Farida, Rabu (31/8).

Dari Informasi sementara diketahui sebagian korban meninggal diduga merupakan para pelajar SD. Hal itu diperkirakan dari seragam sekolah yang dikenakan korban. Sedangkan korban lainnya merupakan pengendara yang sedang bergerak dalam padatnya lalu lintas di lokasi kejadian.

Dalam kecelakaan itu diduga truk yang melaju dari arah Bekasi ke Jakarta mengalami masalah rem sehingga menabrak sejumlah kendaraan, halte, hingga akhirnya terhenti saat menabrak tower BTS di bagian sisi kiri jalan. Setelah itu tower rubuh dan menimpa kendaraan dan truk lainnya pada bagian jalan. (OL-13)

Baca Juga: Wisma Atlet Kemayoran Rawat 89 Pasien Covid-19

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat