visitaaponce.com

Inilah Daftar 8 Halte Transjakarta yang Ditutup Karena Revitalisasi

Inilah Daftar 8 Halte Transjakarta yang Ditutup Karena Revitalisasi
Kendaraan melintas di dekat Halte Transjakarta SMK 57(ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menutup sejumlah halte untuk revitalisasi. Saat ini ada delapan halte yang ditutup sementara.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor mengatakan penutupan empat halte akan dilakukan pada Minggu (4/9) dan halte lainnya pada Senin (5/9) mendatang.

"Penataan ulang halte ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan," kata Anang dalam keterangan tertulis, Kamis (1/9).

Dia mengatakan penutupan sementara ini merupakan bagian dari revitalisasi 46 halte hingga akhir 2022.

Anang mengatakan para pelanggan bisa naik dan turun di halte sebelum atau sesudah halte yang direvitalisasi.

Berikut daftar delapan halte TransJakarta yang ditutup sementara pada Minggu (4/9) yakni :

1. Halte Gatot Subroto Lipi: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya, yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

Baca juga: TransJakarta: 2030 Seluruh Armada Gunakan Bus Listrik

2. Halte SMKN 75: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

3. Halte Senen Sentral: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium Budi Utomo (3ST).

4. Halte Kuningan Barat: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Gatot Subroto Jamsostek dan Halte Tegal Parang.

Pada Hari Senin (5/9)

5. Halte Jembatan Gantung: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Taman Kota dan Halte Dispenda Samsat Barat.

6. Halte Manggarai: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Pasar Rumput dan Matraman 2.

7. Halte PGC 1: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte BKN dan Halte Pasar Keramat Jati.

8. Halte Kebayoran Lama: Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum sesudahnya yakni Halte Simprug dan Halte Kebayoran Lama Bungur. (OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat