visitaaponce.com

Airin Ajak Kader Golkar Sukseskan Program Benyamin-Pilar

Airin Ajak Kader Golkar Sukseskan Program Benyamin-Pilar
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie(Medcom/Farhan)

KETUA DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany melantik Pengurus Kecamatan dan Pengurus Kelurahan (PK- PL) di Intermark, Serpong, Tangsel, Kamis (5/1).

Turut hadir Wakil Ketua Umum DPP Golkar Erwin Aksa, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Sekretaris DPD Kota Tangsel Abdul Rasid, Ketua Panitia Pelantikan dan anggota DPRD Tangsel H Abi, serta ratusan kader Golkar lainnya

Dalam sambutannya mantan Wali Kota Tangsel ini mengajak ratusan simpatisan Golkar yang hadir untuk bersyukur dan mendukung program program pemerintahan Kota Tangsel yang dipimpin duet Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan

"Selama 13 tahun berdirinya kota Tangsel kita patut bersyukur kita hidup dengan kondisi baik di Tangsel. Mari kita dukung pak Benyamin dan Pilar melaksanakan programnya dengan baik kendati masih banyak pekerjaan rumah yant harus terus dikerjakan dengan baik pula " kata Airin.

Airin juga menargetkan pada Pileg, Pilpres dan Pilkadan 2024 Golkar bisa meraih 15 kursi di Tangsel. Saat ini Golkar memilki 10 kursi di DPRD Tangsel. "Ya namanya cita cita, semoga minimal meraih 15 kursi," tandas Airin

Terkait itu, Airin mengutarakan jika terpilih menjadi Gubernur Banten dapat memperbaiki ketertinggalan yang masih ada di wilayah tersebut.

"Jika Allah takdirkan saya dapat memimpin Banten dapat mem perbaiki ketertinggalan yang masih ada sekaligus memajukan Banten. Namun ini hal ini tidak mudah karena sesungguhnya berat amanah menjadi Gubernur, " tandasnya.

Adapun Benyamin Davnie mengatakan Golkar sebagai salah satu partai besar kini tetap eksis di masyarakat Indonesia dan telah banyak berkontribusi bagi Indonesia juga wilayah Tangsel.

"Kami ucapkan selamat bagi pengurus PK -PL yang dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan Pemilu 2024 dengan sebaik baiknya," tandas. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat