visitaaponce.com

DPRD Dukung Pemprov DKI Atasi Kemacetan di Kalideres

DPRD Dukung Pemprov DKI Atasi Kemacetan di Kalideres
Ilustrasi kemacetan Jakarta(MI/Andri Widiyanto )

ANGGOTA Komisi C DPRD DKI Jakarta, Lukmanul Hakim, menyambut positif upaya yang ditempuh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, guna mengatasi kemacetan arus lalu lintas di Jalan Semanan atau persisnya di perlintasan KRL Stasiun Kalideres.

Lukmanul Hakim mengungkapkan, arahan Pj Gubernur kepada Dinas Perhubungan untuk konsisten mengerahkan personel guna mengurai kemacetan di lokasi ini cukup tepat. Hal itu mengingat, akses jalan ini selalu padat di saat jam sibuk.

Baca juga: Soal Desakan Agnes Pacar Mario Dandy Jadi Tersangka, Ini Kata Polda Metro

"Untuk jangka pendek, pengerahan personel Dishub cukup tepat. Kami apresiasi Pj Gubernur yang langsung meninjau lokasi hari ini," ucap Lukmanul Hakim, Senin (27/2).

Menurut dia, program jangka panjang penyelesaian masalah kemacetan di perlintasan kereta api dekat Stasiun KRL Kalideres dengan pembangunan flyover atau underpass, membutuhkan kajian teknis dari instansi terkait.

"Dewan akan mendukung bila nantinya diusulkan adanya pembangunan flyover atau underpass sesuai kajian teknis dari dinas terkait," tandasnya. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat