visitaaponce.com

Rajagukguk Sektor Jalan Raya Bogor Doakan Pemimpin Negara

Rajagukguk Sektor Jalan Raya Bogor Doakan Pemimpin Negara
Kumpulan Rajagukguk Boru dan Bere Sektor Jalan Raya Bogor membubarkan Panitia Bonatao dan doa bersama untuk kebaikan bangsa(MI/KG)

KUMPULAN Rajagukguk Boru dan Bere Sektor Jalan Raya Bogor mendoakan pemimpin bangsa Indonesia, dalam doanya agar Tuhan mengarahkan hati dan budi mereka, untuk mengusahakan perdamaian dan kebebasan sejati bagi semua orang.

"Marilah kita berdoa, Tuhan Yang Maha Kuasa dan Kekal, sudilah mendampingi para pemimpin negara, supaya berkat bantuanMu di seluruh dunia terjaminlah kesejahteraan bangsa-bangsa, kepastian kedamaian dan kebebasan beragama. Dengan pengantaran Kristus, Tuhan kami. Bapak di Surga jadikanlah negeri kami (Negara Kesatuan Republik Indonesia) penuh damai, aman, tenteram dan sejahtera. Berikan kesehatan kepada para pemimpin bangsa dalam membangun negeri yang sama-sama kita cintai. Kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan, kami berdoa agar diberikan jalan keluar. Sungguh banyak saudara-saudara kami yang mengalami kesulitan dan kesusahan hidup sehari-hari," ucap Pendeta Esron Rajagukguk dalam penggalan doanya.

Esron secara khusus memimpin doa untuk bangsa dan negara dan elit pempimpin negeri pada acara pembubaran Panitia Bonataon, dan Pengukuhan Pengurus Rajagukguk Boru Bere sektor Jalan Raya Bogor oleh Badan Pelaksana Harian (BPH) Jabodetabek yang diselenggarakan pada 19 Februari 2023 lalu.

Esron mengharapkan agar rakyat indonesia diberikan kemudahan dalam menghadapi berbagai problematika tanah air mulai dari masalah ekonomi, dan pemenuhan kebutuhan pokok.

Tak lupa, Esron mengharapkan para elit pemimpin bangsa diberikan kekuatan untuk melahirkan kebijakan yang pro rakyat, bangsa Indonesia bersatu dan jauh dari upaya pecah belah.

Pembubaran Panitia berlangsung pada Minggu (19/3) bertempat di kediaman Penasehat Rajagukguk Boru Bere Sektor Jalan Raya Bogor di Jalan Rukun 1 Nomor 111 RT 009 RW 02 Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, DKI Jakarta.

Rangkaian acara diawali dengan ibadah dan renungan. Pengurus dan anggota kumpulan membubarkan panitia usai pembacaan laporan keuangan kegiatan bona taon oleh Ketua Panitia E. Rajagukguk dan Bendahara Panitia Riris Rajagukguk.

Pada kesempatan yang sama panitia juga menyerahkan sisa saldo kepanitiaan sejumlah Rp3 juta kepada Ketua Sektor Jalan Raya Bogor TH Rajagukguk, disaksikan Seksi Adat Maruarar Rajagukguk, Seksi Kerohanian Budiman Rajagukguk.

Penasehat Rajagukguk Sektor Jalan Raya Bogor Kisar Rajagukguk mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, atas kesehatian seluruh panitia dalam menyukseskan kegiatan bona taon serta meyakini, peserta Punguan Rajagukguk Boru Bere Sektor Jalan Raya Bogor kedepan akan terus bertambah.

"Saya sangat senang dengan kebersamaan pengurus dan anggota kumpulan yang saling bahu membahu menyukseskan acara bona taon 2023, kiranya di kepanitiaan berikutnya kita tetap sehati dalam pelayanan,” ujar Kisar Rajagukguk dalam sambutannya.

Penasehat dalam arahannya mengapresiasi pelayanan panitia yang sudah menyukseskan kegiatan bona taon Sektor Jalan Raya Bogor 2023 sekaligus Launching sektor yang dinanti kurang lebih 38 tahun.

Kisar juga berpesan kepada seluruh panitia agar tetap setia kepada Tuhan dalam pelayanan serta selalu rendah hati.

“Berbahagialah kita bukan karena kita sukses dalam pelayanan dan disanjung orang, tapi karena namamu telah tertulis di surga, dan jerih payahmu tidak sia-sia,” pesan Kisar

Kisar secara khusus mengajak keluarga besar Rajagukguk Boru Bere Jalan Raya Bogor untuk selalu bersyukur dan tetap menjaga nilai- nilai luhur budaya. Organisasi akan besar jika anggota dan pengurus saling bergandengan tangan.

“Mari kita saling percaya dan peduli mendukung program kerja pengurus, baik pengurus sektor maupun BPH Jabodetabek. Saya yakin dan optimis tali kasih persaudaraan kedepannya makin solid. Jadikan momen ini menjadi ajang merangkul, " harapnya.

Acara pembubaran Panitia Bona Taon Rajagukguk Boru Bere Sekotor Jalan Raya Bogor dihadiri 40 Kepala Keluarga. (N-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat