visitaaponce.com

Relawan Bacaleg DPR dari PPP Bagikan Daging Kurban di Jagakarsa

Relawan Bacaleg DPR dari PPP Bagikan Daging Kurban di Jagakarsa
Relawan Sintawati membagikan paket daging kurban di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/6).(Ist)

RELAWAN Sintawati yang mendukung bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PPP, mengadakan kegiatan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan Idul Adha. Acara ini berlangsung di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/6).

Pada momen yang penuh berkah ini, Relawan Sintawati dengan sukacita menyumbangkan hewan kurban sebagai bentuk pengabdian kepada warga sekitar.

Kegiatan pemotongan hewan kurban dilakukan secara teratur dan sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan memperhatikan aspek kebersihan dan kesehatan.

Baca juga: Relawan Bacaleg DPR dari PDI Perjuangan Promosikan Gaya Hidup Sehat

Setelah pemotongan, daging kurban yang telah disiapkan dengan hati-hati dan keahlian oleh Relawan Sintawati langsung dibagikan kepada warga sekitar.

"Pembagian daging kurban ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi dan memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati hidangan khusus ini dalam suasana Idul Adha," kata Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani.

Relawan Sintawati Jalanlan Misi Kemanusiaan

"Kegiatan pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban ini merupakan salah satu upaya Relawan Sintawati dalam menjalankan misi kemanusiaan mereka," jelas Ahmad.

Relawan Sintawati, menurut Ahmad, berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan berbagi kebahagiaan.

Baca juga: Berkas Bacaleg Banyak Tak Lengkap, KPU: Ada Masa Perbaikan

Ahmad menyatakan, “Kami sangat bersyukur dapat melaksanakan kegiatan ini. Melalui pemotongan hewan qurban dan pembagian daging qurban, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada masyarakat sekitar.”

Tak lupa, para penerima daging kurban pun mengucapkan terima kasih untuk Relawan Sintawati, “Terima kasih Relawan Sintawati telah berbagi kebahagiaan di suasana Hari Raya Idul Adha ini,” ucap Dian salah satu warga.

Baca juga: Relawan Sintawati Berbagi Kebaikan dengan Beri Sembako di Jakarta Pusat

Relawan Sintawati mengajak semua pihak untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama pada saat-saat berharga seperti Idul Adha ini.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berkontribusi dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Ahmad. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat