visitaaponce.com

Polisi Terlibat Kecelakaan di Tol, Seorang Perempuan Tewas

Polisi Terlibat Kecelakaan di Tol, Seorang Perempuan Tewas
Ilustrasi.(DOK MI.)

ANGGOTA Polri berinisial HDP terlibat kecelakaan saat tengah mengendarai mobil Toyota Corolla A 1357 KL di ruas tol Semanggi atau tepatnya di seberang Polda Metro Jaya pada Kamis (10/8) sekitar pukul 00.16 WIB. kendaraan yang terlibat kecelakaan berjumlah dua unit.

Kasat PJR Ditlantas Polda Metro Jaya Komisaris Sutikno mengatakan waktu (kejadian) pukul 00.16 WIB di Km 08+100 jalur B. Kecelakaan bermula saat mobil sedan yang dikendarai oleh anggota Polri berinisial HDP melaju dari arah Cawang mengarah ke Bandara.

Baca juga: Pelajar SMK di Pulogadung jadi Korban Penyiraman Air Keras

Mobil tersebut pun masuk ke arah berlawanan sehingga terlibat kecelakaan dengan mobil sedan yang dikendarai oleh Toto. "Menurut keterangan pengemudi Toto datang dari arah Bandara Soekarno Hatta di jalur B tepatnya di Km 08.100 tiba-tiba sedan Corolla datang dari arah Cawang ke Bandara pindah jalur dari jalur A ke B tepat di depan kendaraan Toto sehingga terjadi kecelakaan," sebutnya.

Oleh karena itu, mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Sedangkan pengemudi mobil yang merupakan anggota Polri mengalami luka-luka. "Pengemudi sedan Toyota Corolla belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di RS Soekamto Kramat Jati karena luka sobek bibir," kata Sutikno.

Baca juga: Keluarga David Kecewa Sidang Tuntutan Mario dan Shane Ditunda

Terdapat pula penumpang mobil Corolla dinyatakan tewas. Korban tewas itu merupakan seorang perempuan berinisial HRS. "HRS meninggal dunia," pungkasnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat