visitaaponce.com

Transjakarta Siapkan Bus Pengumpan untuk Dukung KTT ASEAN

Transjakarta Siapkan Bus Pengumpan untuk Dukung KTT ASEAN
Bus listrik Transjakarta(Antara)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan menyediakan layanan bus pengumpan (shuttle bus) untuk menyukseskan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-43 ASEAN yang diselenggarakan di DKI Jakarta.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan layanan tersebut akan beroperasi mulai 30 Agustus 2023 hingga 7 September 2023.

“Selain untuk melancarkan kegiatan KTT ASEAN 2023, rute-rute tersebut juga dapat dapat digunakan oleh masyarakat umum,” ujar Apriastini melalui keterangan tertulis, Rabu Jakarta (30/8).

Baca juga: 22 Bus Listrik Transjakarta Beroperasi Oktober 2023

Shuttle bus tersebut akan melalui empat rute. Pertama, Gedung Serbaguna Senayan-MRT Istora Mandiri-Hotel Sultan (Summit Venue) yang beroperasi pukul 07.00 WIB-22.00 WIB.

Kedua, Gedung Serbaguna Senayan-MRT Istora Mandiri-Ritz Carlton Pacific Place (Sideline) yang beroperasi pukul 07.00 WIB-19.00 WIB. 

Baca juga: TransJakarta Tegaskan Tarif Royal Trans Tetap Rp20 Ribu

Ketiga, Hotel Sultan (Summit Venue)-Ritz Carlton Pacific Place (ABA Venue) yang beroperasi pukul 17.00 WIB-19.00 WIB.

Keempat MRT Istora Mandiri-Balai Sidang JCC Senayan yang beroperasi pukul 05.00 WIB-08.00 WIB.

"Armada shuttle bus yang disediakan oleh Transjakarta menggunakan Low Entry Electric Vehicle atau armada bus listrik yang ramah lingkungan. Serta tarif layanan shuttle bus tersebut adalah gratis atau Rp0," tandas Apriastini. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat