visitaaponce.com

Viral Ibu-Ibu Marahi Penumpang KRL yang Berdiri di Depannya, KCI Buka Suara

Viral Ibu-Ibu Marahi Penumpang KRL yang Berdiri di Depannya, KCI Buka Suara
Viral ibu-ibu marahi penumpang lain di KRL Jakarta-Bogor(Ist)

VIRAL seorang ibu-ibu memarahi penumpang lain di KRL Commuter jurusan Bogor-Jakarta karena berdiri depannya. Bahkan dia sempat terlibat adu mulut dengan penumpang itu pada Sabtu (21/10) pukul 18.38 WIB.

Kejadian tersebut pun sempat viral di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram bernama @lensa_berita_jakarta.

External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa ibu tersebut marah bukan hanya ke penumpang yang berdiri di depannya, namun juga ke penumpang lain yang ada di sekitarnya.

Baca juga: Penyanyinya Kembali Viral, Simak Lirik Lagu Everytime Britney Spears Beserta Terjemahannya

"Begitu pula dengan pengguna lain yang kakinya berselonjoran. Kebetulan disamping pengguna tersebut ada pengguna lain yang bersilang sehingga membuat Ibu tersebut marah dan merobek tote bag sehingga terjadi adu mulut," ujar Leza saat dihubungi, Senin (23/10).

Saat ditanya petugas, wanita itu mengaku tidak tahan dengan bau sepatu para penumpang itu. Kata Leza, dari pengakuan wanita itu, bau sepatu membuatnya pusing.

Baca juga: Mobil Toyota Fortuner Berpelat Polri Viral di Jakut Sedang Didelidiki

"Petugas kami berupaya menenangkan kegaduhan yang terjadi karena mengganggu kenyamanan pengguna lainnya. Akhirnya petugas menurunkan Ibu tersebut di Stasiun Pasar Minggu dikarenakan tidak dapat tenang," ujarnya.

Leza mengimbau kepada seluruh pengguna Kereta CommuterLine Indonesia untuk menghormati dan menghargai penumpang lain ketika menggunakan kereta commuter line.

"Kami mengimbau kepada seluruh pengguna untuk saling menghormati dan menghargai sesama pengguna agar selama di dalam commuter line tetap kondusif dan nyaman," kata Leza. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat