visitaaponce.com

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Banjir Kanal Timur Jaktim

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Kali Banjir Kanal Timur Jaktim
Kawasan banjir kanal timur (BKT) Jakarta Timur.(MI/Ramdani)

SESOSOK mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di kali Banjir Kanal Timur (BKT), Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (7/11). Mayat tersebut ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

"Jenis kelaminnya laki-laki. Kondisinya diperkirakan sudah meninggal 3 hari. Diperkirakan ya, sekitar 2-3 hari, artinya kondisi memang sudah dalam kondisi membengkak, membusuk," kata Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra saat dihubungi, Selasa (7/11).

Panji menjelaskan, korban ditemukan pada saat petugas PPSU (Pengamanan Prasarana dan Sarana Umum) tengah membersihkan kali tersebut dari sampah. Mayat tersebut ditemukan tengah mengambang dan menyangkut di tumpukan sampah yang ada di kali.

Baca juga; Polisi: Istri dari Anak-Ayah Membusuk di Koja Masih Dipantau Psikiater RS Polri

"Jadi tadi pagi itu ada petugas PPSU membersihkan sampah di ujung BKT kemudian melihat mayat ada di kali itu, posisinya udah tengkurap. Kemudian PPSU menghubungi Babinkamtibmas setelah itu anggota cek ke sana," ujarnya.

Dari hasil olah TKP dan pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Selanjutnya, korban dibawa ke RSCM untuk diproses lebih lanjut.

Baca juga: Polisi Lakukan Uji Toksikologi pada Mahasiswi Unair yang Ditemukan Tewas di Mobil

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dibawa ke RSCM. Kami juga mengimbau ke warga masyarakat maupun RT RW ya, barangkali ada warga yang merasa kehilangan untuk melapor kepada kami," jelasnya.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat