visitaaponce.com

Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Batang, Diduga Korban Tawuran

Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Batang, Diduga Korban Tawuran
Ilustrasi garis polisi di lokasi penemuan mayat.(Dok. Antara)

SESOSOK mayat diduga merupakan korban tawuran saat malam lebaran Idul Adha, Senin, 17 Juni 2024, di bawah jembatan Sungai Sambong, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Polisi masih melakukan pengusutan untuk mengungkap kasus tersebut.

Pemantauan Media Indonesia Rabu (19/6), warga Kabupaten Batang masih geger atas penemuan mayat remaja berjenis kelamin laki-laki di bawah jembatan Sungai Sambong. Mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, proses evakuasi menjadi tontonan ratusan warga yang berdatangan untuk melihat mayat yang belum diketahui identitasnya itu.

Baru setelah dibawa ke RSUD Batang untuk pemeriksaan lebih lanjut, ada warga yang mengenali bahwa itu merupakan anggota keluarganya yakni MG,18, warga Bogoran, Kelurahan Kauman, Batang.

Baca juga : Polres Batang Tangkap 14 Remaja Terlibat Tawuran Geng Motor

"Kita masih lakukan pengusutan dan menunggu hasil visum untuk mengungkap penyebab kematian korban," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Batang Ajun Komisaris Imam Muhtadi, Rabu (19/6).

Pada tahap awal ini, lanjut Imam Muhtadi, petugas diturunkan untuk mengumpulkan bahan dan keterangan dari berbagai pihak. Apalagi ada informasi dari lokasi kejadian bahwa ada dugaan korban adalah anggota gangster yang menjadi korban tawuran pada malam takbir Idul Adha.

Namun kepastian identitas korban, ungkap Imam Muhtadi, sudah dapat diketahui setelah warga memastikan bahwa korban adalah anggota keluarganya. Identitas diketahui berdasarkan ciri-ciri yang dikenali seperti pakaian.

Dari visum nantinya, menurut Imam Muhtadi, akan dapat diungkap penyebab kematian hingga dapat mengusut lebih lanjut apakah benar dugaan bahwa korban adalah salah satu anggota gangster yang menjadi korban tawuran,

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat