visitaaponce.com

Jasad Bocah Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Danau Artaka Tangerang

Jasad Bocah Laki-Laki Ditemukan Mengambang di Danau Artaka Tangerang
Ilustrasi(Medcom.id )

BOCAH laki-laki dengan inisial NN, 12 ditemukan tewas mengambang di Danau Artaka, Kampung Kandang RT.02 RW.01, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu (11/11) sore.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi berawal ketika korban bersama empat orang temannya bermain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak lama kemudian, mereka berenang di tepian danau tersebut. Karena tidak bisa berenang, korban yang terpeleset tenggelam. Melihat kejadian itu, ketiga orang temannya berusaha minta tolong kepada warga yang ada di sekitar lokasi.

Baca juga: Jenazah Mahasiswi Unair Dimakamkan di Lereng Gunung Klotok

Menurut Asep, 37, saksi mata yang saat itu sedang memancing di sekitar lokasi. Kejadiannya sekira pukul 14.00 WIB dan dirinya tidak bisa memberikan pertolongan karena korban sudah tidak tampak di permukaan air.

Dengan begitu, akhirnya Asep bersama warga lainnya, melaporkan kejadian tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) POS BSD, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Anak di Garut Aniaya Temannya Hingga Tewas

Mendengar laporan itu, petugas BPBD datang ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Dengan dibantu oleh beberapa petugas terkait, seperti anggota dari Polsek Pagedangan, Koramil dan aparatur desa setempat, akhirnya jenazah korban yang tinggal di Kampung Kandang RT.04 RW.02, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang berhasil ditemukan mengambang tidak jauh dari lokasi tenggelamnya korban.

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat, bahwa Jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan.

"Atas bantuan berbagai pihak, termasuk masyarakat, akhirnya jenazah korban ditemukan dan sudah dikembalikan ke keluarganya," ungkap dia. (SM/Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat