visitaaponce.com

Perusahaan Komputer Dekatkan Diri pada Mahasiswa lewat Campus Tour

Perusahaan Komputer Dekatkan Diri pada Mahasiswa lewat Campus Tour
(DOK ZYREX)

SEBAGAI bagian dari upaya untuk mendekatkan diri dengan generasi muda dan memperkenalkan inovasi teknologi terkini kepada mahasiswa, salah satu perusahaan komputer lokal, Zyrex, menggelar 'Zyrex Campus Tour' (ZCT). Untuk pertama kalinya ZCT digelar di salah satu kampus swasta di Karawaci, Tangerang, Banten.

Menghadirkan teknologi kepada kalangan generasi muda, ZCT adalah inisiatif yang dirancang untuk membawa teknologi terbaru dan solusi inovatif Zyrex langsung ke lingkungan kampus. Dalam acara ini, para mahasiswa berkesempatan untuk melihat langsung dan mencoba produk-produk terbaru dari Zyrex, termasuk laptop Zyrex Ultra dan Zyrex Maveric.

Pada ZCT pertama kali ini, Zyrex Indonesia dengan bangga mengumumkan Anjas Maradita sebagai Brand Ambassador terbaru mereka. Anjas dikenal sebagai seorang Influencer, AI content creator, dan Video maker dengan fokus pada teknologi dan gaya hidup. Anjas secara resmi menjadi Brand Ambassador Zyrex Indonesia Jumat, 21 Juni 2024. Anjas diharapkan dapat membawa semangat dan perspektif baru dari generasi muda salah satunya dengan kegiatan ZCT.

Baca juga : Peneliti University of Michigan Gunakan AI untuk Terjemahkan Gonggongan Anjing

Anjas juga mengungkapkan rasa senangnya atas terpilihnya dia sebagai brand ambassador Zyrex. “Saya merasa terhormat dan bangga dapat menjadi bagian dari Zyrex Indonesia,” ujar Anjas.

Selain Anjas, ZCT juga menghadirkan Key Opinion Leaders (KOL) lainnya seperti Andreas, seorang ahli dalam bidang cinematography dan film, serta Clausiee, yang terkenal sebagai Cosplayer dan konten creator gaming. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan wawasan yang berharga dan inspirasi bagi para mahasiswa dalam bidang-bidang tersebut.

Marketing Communication Manager Zyrex Indonesia, Lisa Sinta Bela, menegaskan komitmen Zyrex untuk inovasi dan edukasi. "Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memperkuat komitmen Zyrex untuk terus berinovasi dan memberikan edukasi tentang teknologi kepada masyarakat, khususnya generasi muda,” kata Lisa terkait terpilihnya Anjas sebagai duta Zyrex. (S-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat