visitaaponce.com

Supir Taksi Daring Tewas di Dalam Mobil SPBG Mampang, Ditemukan dalam Kondisi Membusuk

Supir Taksi Daring Tewas di Dalam Mobil SPBG Mampang, Ditemukan dalam Kondisi Membusuk
Ilustrasi(Istimewa)

SEORANG pria berinisial J, 43, ditemukan tewas di dalam mobil di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Korban yang merupakan driver taksi online tersebut saat ditemui dalam kondisi telah membusuk.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh petugas sekuriti SPBG di Mampang, pada Sabtu (18/11) pukul 04.30 WIB.

"Saksi 1 selaku sekuriti SPBG Mampang mengetuk pintu mobil Toyota Calya T-1546-HY yang terkunci dari dalam, namun korban tidak merespons. Selanjutnya saksi 1 mengajak saksi 2 untuk membangunkan," kata David kepada wartawan, Sabtu (18/11).

Baca juga : Polisi Ungkap Detik-Detik Pembunuhan Karyawan MRT di KBT Cakung

"Dan pada saat saksi 1 dan 2 ingin mengetuk pintu, tercium bau tidak sedap dari dalam mobil yang jendela sebelah kanan depan dan tengah terbuka sedikit, selanjutnya saksi datang ke Polsek Mampang," imbuhnya.

David mengatakan, pria tersebut diduga meninggal dunia karena sakit. Pada saat pemeriksaan pun juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Baca juga : Mayat Ayah dan Anak Membusuk di Koja Jakut

"Korban meninggal diduga sakit karena ditemukan obat dokter. Pemeriksaan terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

Tidak diketahui pasti kapan J meninggal, namun korban terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada Jumat (17/11) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Komunikasi terakhir dengan keluarga kemarin jam 10 pagi. Jadi perkiraan meninggal setelahnya. Cepat membusuk karena di dalam kendaraan cukup panas," jelas David.

Saat ini, Jenazah J sendiri pun sudah diambil pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Untuk jenazah sudah diambil keluarga, dari keluarga menyampaikan memang korban sudah mengeluh sakit. Sakitnya lambung," ujarnya. (Fik/Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat