visitaaponce.com

Variasi Kondisi Lima Korban Luka Kebakaran di Mampang Prapatan

Variasi Kondisi Lima Korban Luka Kebakaran di Mampang Prapatan
Lokasi kebakaran di Mampang Prapatan.(Metro TV)

POLISI mengungkapkan bahwa lima korban terluka akibat kebakaran yang melanda toko bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mengalami luka bakar yang bervariasi, mulai dari sedang hingga cukup serius.

"Jadi dari lima korban yang mengalami luka bakar, ini bervariasi. Ada yang luka bakar sebagian besar, maupun ada juga hanya beberapa bagian tubuh," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Henrikus Yossi, Jumat (19/4).

Ia mengatakan, salah satu pegawai toko bingkai mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Begitu juga keluarga milik toko bingkai tersebut juga menjadi korban dalam peristiwa kebakaran itu.

Baca juga : Polisi Akan Periksa Pemilik Toko Bingkai yang Terbakar di Mampang

"Ada satu pegawai yang mengalami luka bakar cukup serius, hampir di seluruh bagian tubuhnya mengalami luka bakar," jelasnya.

Saat ini, seluruh korban sudah dilarikan ke rumah sakit. Yossi menambahkan, kelimanya dirawat di empat rumah sakit yang berbeda.

"Lima korban mengalami luka-luka yang sudah dievakuasi sejak semalam dan saat ini masih dalam perawatan intensif di empat rumah sakit yang berbeda. Ada di RSUD Mampang, RSUD Pasar Minggu, RS Tarakan, RS Siloam Kebon Jeruk. Itu antara lain keluarga pemilik toko maupun keluarga," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 19.24 WIB, Kamis (18/4). Hampir 10 jam petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api di toko bingkai yang terbakar ini.

Dugaan sementara kebakaran terjadi karena ledakan kompresor. Salah satu pegawai toko kepada polisi mengatakan sebelum kebakaran terjadi ada karyawan menyemprotkan bensin kemudian mengenai percikan api hingga api membesar. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat